Bupati Buleleng Dukung PN Singaraja Tingkatkan Pelayanan Disabilitas

picsart 22 04 04 19 21 11 098
TERIMA KETUA PN - Bupati Agus Suradnyana, saat menerima audiensi Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Heriyanti, di Kantor Bupati Buleleng, Senin (4/4/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Buleleng, khususnya bidang peradilan pada Pengadilan Negeri (PN) Singaraja, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana mendukung penuh program-program dari PN Singaraja pada bidang pelayanan infrastruktur, sarana dan prasarana (Sapras), khususnya untuk kaum disabilitas yang mencari keadilan di PN Singaraja.

Layanan aksesibel tersebut, seperti penyediaan fasilitas ramp, kursi roda, toilet dan ruang tunggu, khusus disabilitas di Kabupaten Buleleng.

Baca juga :  Gubernur Koster Ingatkan Warga Sumberklampok Jangan Gadaikan Lahan

“Selaku kepala daerah, kami hanya ingin masyarakat Buleleng mendapatkan pelayanan yang baik dan maksimal, baik itu kaum disabilitas maupun tidak harus mendapatkan pelayanan yang sama. Dengan demikian, pelayanan kepada masyarakat Buleleng tidak hanya di PN Singaraja semata tetapi juga di seluruh pusat pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat Kabupaten Buleleng,” ujar Bupati Suradnyana, saat menerima audiensi Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Heriyanti, di Kantor Bupati Buleleng, Senin (4/4/2022).

Terhadap program kerja yang dilakukan oleh PN Singaraja kedepannya, dirinya sangat mendukung semua bentuk program, serta tugas dan fungsi yang merupakan kebutuhan dalam bidang pelayanan terhadap masyarakat Buleleng.

Baca juga :  Kejuaraan Terbuka Lemkari Bali Gubernur Cup 2022, Macan Buleleng Juara Umum

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Singaraja, Heriyanti mengatakan meskipun PN Singaraja tidak lagi berada di deretan Forkopimda Buleleng, tetapi dirinya bersama jajaran PN Singaraja sendiri juga merupakan bagian dari Kabupaten Buleleng yang berkomintmen untuk bertugas atas nama negara dan memberikan pelayanan di bidang peradilan kepada masyarakat di Kabupaten Buleleng.

Dengan komitmen tersebut, maka dirinya akan terus melakukan koordinasi dengan lembaga di Pemerintah Kabupaten Buleleng maupun lembaga-lembaga lainnya dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat luas. (118)

Baca juga :  Operasi Gabungan Prokes Singaraja, 17 Pelanggar Terjaring

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini