Gedung ACK Center Office dan Warehouse Diresmikan Sekda Badung

2 2 gedung ack
RESMIKAN GEDUNG ACK - Sekda Badung Wayan Adi Arnawa meresmikan Gedung ACK Center Office dan Warehouse, sekaligus HUT ke-7 ACK Fried Chicken, di Jalan Raya Darmasaba, Abiansemal, Jumat (1/4/2022).

Abiansemal, DenPost.id 

Peresmian Gedung ACK Center Office dan Warehouse, sekaligus HUT ke-7 ACK Fried Chicken di depan areal Gedung ACK Center di Jalan Raya Darmasaba, Abiansemal, Badung, dilaksanakan Jumat (1/4/2022). Sekretaris Daerah (Sejda) Kabupaten Badung I Wayan Adi Arnawa yang hadir dalam peresmian itu menandai dengan pemotongan pita. Turut hadir anggota DPRD Kabupaten Badung Ni Luh Putu Sekarini, Kadis Koperasi, Perdagangan dan UKM I Made Widiana, Camat Abiansemal IB Putu Mas Arimbawa, Founder ACK I Made Artana, Perbekel Darmasaba, Bendesa Adat Tegal Darmasaba, Kapolsek, Danramil dan Manggala Yowana Kecamatan Abiansemal.

Baca juga :  Terjerat Kasus Korupsi, Karyawan Bank BUMN Ditahan

Sekda Wayan Adi Arnawa mengucapkan selamat atas dibuka dan diresmikannya gedung baru ACK Center Office dan Warehouse yang sangat representatif. Dengan gedung baru diharapkan perusahaan ACK bisa lebih berkembang dan bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendukung lapangan kerja. “Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 kepada ACK Fried Chicken dan seluruh jajaran manajemen ACK, mudah-mudahan di hari ulang tahun ini ACK semakin berkembang dan semakin maju. Dalam kesempatan ini juga saya atas nama pemerintah memberikan ucapan selamat atas dibuka dan diresmikannya gedung baru ACK Center Office dan Warehouse. Mengingat  ACK sekarang ini sudah mempunyai office yang sangat representatif dan mudah-mudahan dengan adanya kantor ACK center yang baru akan lebih berkembang daripada usaha ACK itu sendiri,” ujarnya.

Baca juga :  Bandara Tetap Beroperasi Normal

Sementara itu Founder ACK I Made Artana mengatakan, komitmen ACK dari awal memang menjaga kualitas, service dan pelayanan. “Untuk kedepan ACK bisa bersaing dengan brand-brand lokal maupun internasional yang tentunya semuanya sudah punya masing-masing pangsa pasar. Sasaran kita menengah ke atas, dan kita akan tetap berusaha, berdoa serta bekerja mudah-mudahan kita bisa berkembang sampai ke luar Bali,” harapnya.(dwa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini