Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Warga Inggris

mayat
SELIDIKI KEMATIAN - Polisi terus menyelidiki penyebab kematian Michael Andrew asal Inggris. Mayatnya ditemukan mengambang di aliran sungai di TPA Suwung di Jalan Pulau Serangan, Densel, Minggu (3/4/2022) siang. (DenPost.id/ist)

Sanur, DenPost

Aparat Polsek Denpasar Selatan (Densel) belum dapat memastikan penyebab kematian Michael Andrew (36) asal Inggris. Sebelumnya, jenazah pria yang tinggal di Jalan Kertha Lestari, Perum Southernland Regency, Sidakarya, Densel itu, ditemukan mengambang di aliran sungai di TPA Suwung di Jalan Pulau Serangan, Densel, Minggu (3/4/2022) siang.

Dimintai konfirmasi mengenai hasil penyelidikan terkait penyebab kematian Andrew, Kapolsek Densel Kompol Sudyatmaja, Senin (4/4/2022), mengaku masih melakukan pendalaman dan penyelidikan. Dia belum berani menduga-duga mentgenai penyebab kematian Andrew, apakah karena kecelakaan lalu lintas (lakalantas) atau ada sebab lain. “Motor korban ditemukan di atas pinggir sungai dan jenazahnya di aliran air tak jauh dari motornya. Untuk mengetahui penyebab korban tewas, kami masih melakukan penyelidikan,” tegasnya.

Baca juga :  Syarat Masuk Bali Dipermudah, Komponen Pariwisata Berterima Kasih ke Gubernur

Menurut Sudyatmaja, jenazah Andrew awalnya ditemukan Putu Kurniawan yang kebetulan melintas di TPA Suwung. “Saat ditemukan, jenazah korban dalam posisi tertelungkup di tepi sungai. Saksi kemudian memberi tahu warga sekitar,” bebernya.

Peristiwa itu selanjutnya dilaporkan ke Polsek Densel. Begitu menerima informasi adanya temuan mayat, polisi segera mendatangi lokasi TKP mengidentifikasi jenazah korban.

Saat tiba di lokasi, polisi menemukan identitas pria tersebut berupa SIM, kartu ATM Bank Mandiri, kartu pos, uang tunai Rp 607.000, kartu vaksin anticovid-19, dan kunci kamar.

Baca juga :  DILEMA HADAPI ‘’SERBUAN’’ PEKERJA MIGRAN

Sedangkan di tubuh korban ditemukan luka pada betis kaki kiri, rambut mengelupas, serta ada tato pada lengan kanan. Korban saat itu mengenakan celana kain pendek warna hitam dan baju kaos warna hitam.

Andrew selama ini tinggal di Jalan Kertha Lestari, Perum Southernland Regency, Sidakarya, Densel, bersama pacarnya, Indah Prihartini. Menurut Indah, pada Jumat (1/4/2022) pukul 20.00, Andrew pamit untuk pergi ke salah satu tempat hiburan di Legian, Kuta, dengan mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol AG 5052 QJ.

Baca juga :  Dewan Dorong Denpasar Realisasikan SMPN 14

“Sekitar pukul 01.00, Andrew  mengirim pesan ke pacarnya untuk memberi tahu kalau dia segera pulang dari Legian. Ternyata hingga, Andrew  pagi tak pulang-pulang. Justru HP-nya tidak aktif. Pacarnya mengira Abdrew sudah ada di tempat tinggalnya,” tegas Kompol Sudatmaja. (yan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini