Pendaftaran Anggota Polri, Wakapolres Gianyar Minta Peserta Tak Percaya Calo

picsart 22 04 05 18 15 59 501
DAFTAR POLRI - Waka Polres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya, saat meninjau pelaksanaan pendaftaran peserta anggota Polri, di Mapolres Gianyar, Selasa (5/4/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Kepolisian Republik Indonesia (Polri), kembali membuka kesempatan bagi pemuda dan pemudi Indonesia, untuk mengabdikan diri menjadi anggota Polri. Panitia pembantu penerimaan (Panbanrim) Polres Gianyar pun sudah membuka pendaftaran dimulai, Senin (4/4/2022) sampai Senin (11/4/2022), di halaman parkir Polres Gianyar.

Wakapolres Gianyar, Kompol I Nyoman Wirajaya saat meninjau pelaksanaan pendaftaran mengatakan dalam penerimaan tahun ini menggunakan prinsip Betah (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis). “Bagi para peserta yang akan melaksanakan pendaftaran bersainglah secara kompetitif, jangan percaya kepada orang yang dapat meloloskan diri kalian menjadi anggota Polri,” tegas Wakapolres Gianyar.

Baca juga :  Dua Printer Milik SDN 5 Bedulu Digondol Maling

Dikatakan dia, jika ditemukan atau kedapatan menggunakan calo maka panitia dapat mendiskualifikasi dan menindak tegas kepada para calo yang mengiming-imingi kelulusan.

Wakapolres Gianyar mengingatkan kepada panitia penerimaan pembantu Polres Gianyar, untuk bekerja secara profesional dan berintegritas. “Apabila ditemukan dari panitia yang curang, maka panitia juga kami akan tindak tegas,” tegasnya. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini