Tabrak Tiang Listrik, Dua Pemuda Tewas

picsart 22 04 06 14 17 04 673
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi korban lakalantas di Jalan By-pass Ngurah Rai sebelah halte bus depan Setra Pemogan, Suwung Kauh, Denpasar Selatan, Selasa (5/4/2022) malam.

Padangsambian, DENPOST.id

Diduga kurang hati-hati mengendarai motor, dua pemuda tewas usai menghantam tiang listrik di Jalan By-pass Ngurah Rai sebelah halte bus depan Setra Pemogan, Suwung Kauh, Denpasar Selatan, Selasa (5/4/2022) malam. Peristiwa kecelakaan itu telah ditangani aparat Satlantas Polresta Denpasar.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kedua pemuda yang tewas itu bernama Maklon Mara (28) dan Jopil Nataniel Lodo (22). Mereka mengendarai Yamaha Vixion DK 6999 DV. “Keduanya berasal dari NTT dan tinggal di Jalan Taman Ayodya, Gang Rama Nomor 1, Nusa Dua, Kuta Selatan,” bebernya, Rabu (6/4/2022).

Baca juga :  Selama PPKM Darurat, Tim Yustisi Bakal Fokus Razia Duktang

Dilanjutkannya, kecelakaan tersebut terjadi saat Maklon Nara yang mengendarai motor melaju dari arah timur menuju ke barat. “Kecepatan motor cukup tinggi. Dan mereka tidak mengenakan helm,” beber Sukadi.

Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor hilang kendali dan oleng ke kiri. Hingga akhirnya motor langsung menabrak tiang listrik di sebelah sisi selatan jalan dekat dengan halte bus.
Akibat kecelakaan itu, korban Maklon mengalami luka pada tangan kanan dan kaki kanan patah, bibir luka robek. Sementara rekannya Jopil mengalami luka tangan kanan dan kaki kanan luka lecet, pelipis kiri dan pipi kiri lecet. “Kedua korban mengalami cedera kepala berat dan meninggal di lokasi kejadian,” ungkapnya.

Baca juga :  Ketua K3S Denpasar Terima Sumbangan 4.726 Masker dari Koperasi

Dijelaskannya, kasus ini ditangani jajaran Satlantas Polresta Denpasar dan kedua jenazah sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar dengan menggunakan mobil ambulans BPBD Kota Denpasar. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini