Bule AS Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

picsart 22 04 07 10 18 03 223
EVAKUASI - Petugas menhevakuasi jenazah pria asal Ameriksa Serikat berinisial JM (29).

Mangupura, DENPOST.id

Seorang warga Amerika Serikat (AS) ditemukan tewas di kamar hotel, Rabu (6/4/2022) sore. Korban berinisial JM (29) itu diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Kasus bunuh diri tersebut saat ini masih dalam penanganan aparat Unit Reskrim Polsek Kuta Utara.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, mengatakan, JM ditemukan meninggal di kamar 212 Hotel 7 Bidadari Boutique Accomodation, Jalan Bidadari IV No.7, Banjar Mertanadi, Kelurahan Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung. “Peristiwa itu diketahui pertamakali oleh karyawan hotel, Putu Agus,” kata Sudana, Kamis (7/4/2022).

Baca juga :  Tanpa Pelindung Kepala, Pemotor di Denpasar Malah Dihadiahi Helm

Lebihblanjut dikatakan, awalnya Putu Agus selaku house keeping menghubungi melalui telf penghuni kamar 212 yang sudah jatuh tempo untuk check out pada Rabu (6/4/2022). Namun dia tidak mendapatkan jawaban dari tamu yang menempati kamar itu.

Selanjutnya Putu Agus menuju kamar JM dan mengetuk pintu, namun tetap tidak ada jawaban. “Saksi merasa curiga melihat ada ujung seprei yang terjepit di atas pintu kamar. Kemudian dia memanggil rekan kerjanya untuk diajak mengecek,” beber Sudana.

Baca juga :  Solar Tumpah di Goa Gong, Sejumlah Kendaraan Tergelincir

Kemudian Putu Agus berserta karyawan lainnya termasuk satpam membuka pintu. Dan ternyata seperti ada yang menahan dari dalam. Setelah pintu dipaksa dibuka, ternyata ada suara benda jatuh. Setelah pintu terbuka, JM dalam keadaan telungkup di atas lantai,” ucapnya.

Menurut Sudana, polisi masih menyelidiki dugaan JM mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. “Masih didalami. Tidak ada surat wasiat atau bukti lainnya yang mengarah ke motif JM bunuh diri,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Satu Positif di Desa Ayunan, Sekeluarga Di-swab Massal

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini