KONI Buleleng dan SPN Kerjasama Pemanfaatan Latihan Judo

picsart 22 04 07 14 19 41 111
KERJASAMA - KONI Kabupaten Buleleng dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali menandatangani kerjasama untuk operasional pelaksanaan pembinaan cabang olahraga judo dengan memanfaatkan GOR Gedung Dharma SPN Polda Bali.

Singaraja, DENPOST.id

KONI Kabupaten Buleleng dan Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Bali menandatangani kerjasama untuk operasional pelaksanaan pembinaan cabang olahraga judo dengan memanfaatkan GOR Gedung Dharma SPN Polda Bali. Pemanfataan lokasi latihan tersebut akan dikoordinir Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kabupaten Buleleng.

Kerjasama ini dilakukan agar terjadi kontinuitas pelatihan dan melahirkan atlet -atlet Judo berprestasi di Kabupaten Buleleng. Penandatangan dilakukan Ketua Umum KONI Buleleng, I Ketut Wiratmaja dan Kepala SPN Polda Bali, Kombes I Nengah Subagia, Kamis (7/4/2022).

Baca juga :  Satlantas Polres Buleleng Gelar Donor Darah dan Baksos

Wiratmaja mengapresiasi kerjasama tersebut karena akan mampu melanjutkan pola pembinaan dan pembibitan atlet secara berkala. Selama pandemi Covid-19, latihan bagi atlet judo di SPN Polda Bali sempat terhenti untuk menghindari penularan Covid-19.
“Kerjasama pemanfataan tempat latihan ini akan mengembalikan pola pembinaan dan pembibitan atlet kita,” ujar Wiratmaja.

Sementara itu, Kepala SPN Polda Bali, AKBP I Nengah Subagia menjelaskan, penandatanganan kerjasama sebagai upaya secara pasti untuk melahirkan atlet-atlet berprestasi di Buleleng maupun tingkat Bali.
Di tengah pandemi, atlet tidak bisa menyerah begitu saja namun harus tetap melakukan latihan-latihan dengan tetap menjaga diri dan menerapkan protokol kesehatan. “Pemanfataan lokasi dan pelatihan ini punya tujuan penting untuk mencetak atlet-atlet Judo, meningkatkan kualitas dan kompetensi atlet serta para peserta didikdan tenaga Pendidik di SPN Polda Bali secara khusus,” katanya. (118)

Baca juga :  Pastikan Prokes Terlaksana, Panitia Tes SKD CASN Diminta Tegas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini