Kue dan Permen Dibagikan Mahasiswa, Polisi Tunggu Hasil Laboratorium

picsart 22 04 07 21 00 46 112
AMANKAN - Makanan kue, permen dan gelang yang diamankan polisi.

Gianyar, DENPOST.id

Belakangan ini diwilayah Kabupaten Gianyar dihebohkan dengan sejumlah mahasiswa dan mahasiswi membagikan makanan kue, permen dan gelang kepada siswa SMPN 1 Gianyar, dan pelajar SMPN 3 Gianyar.

Akhirnya empat orang dengan tiga orang mahasiswi dan satu orang mahasiswa Bekasi, berhasil diamankan sedang membagikan kue, permen dan gelang di depan SMPN 1 Ubud oleh anggota Polsek Ubud, Rabu (6/4) pagi.

Berhasil diamankan, kemudian dibawa ke Mapolsek Ubud untuk diintrograsi. Kepada polisi, empat mahasiswa ini mengaku mereka datang dari Bekasi tujuh orang. Dari tujuh orang itu, empat orang berwisata sambil membagikan kue dan permen kepada siswa di Kabupaten Gianyar.

Mereka mengaku membagikan kue dan permen yang dibawa dari Bekasi itu, sebagai bentuk berbagi kasih. “Mereka mengaku datang dari Bekasi ke Bali sebanyak tujuh orang. Dari tujuh orang, empat orang ke Gianyar berwisata sambil berbagi kasih,” kata Kapolsek Ubud, Kompol I Made Tama, S.H., Kamis (7/4/2022).

Baca juga :  Polres Gianyar Lakukan Vaksinasi Tahap Dua

Sementara kue dan permen mereka diamankan dan sudah diserahkan kepada BPPOM dan Laboratorium Polda Bali. Sembari menunggu hasil laboratorium, Polsek Ubud sudah memulangkan empat orang tersebut. Namun pada, Kamis sempat dipanggil ke Polsek Ubud. Pihaknya mengaku masih menunggu hasil laboratorium.”Kami masih menunggu hasil dari Laboratorium Polda Bali. Terhadap empat orang sudah dipulangkan dan sewaktu-waktu bisa dipanggil kembali,” kata Kapolsek Ubud.

Baca juga :  Pikap Tabrak Tembok dan Terjun Timpa Sanggah Warga

Kapolsek Ubud menambahkan polisi tidak bisa menahan orang belum terbukti bersalah 1×24 jam. “Kita tidak bisa menahan orang 1×24 jam sebelum terbukti bersalah,” ujarnya, seraya menambahkan orang- orang tersebut masih di Bali untuk liburan. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini