Ketua DPRD Badung Terima Audiensi Kapolres Bandara Ngurah Rai

picsart 22 04 07 21 02 17 267
KAPOLRES BANDARA - Ketua DPRD Kabupaten Badung, Putu Parwata, saat menerima audiensi Kapolres Bandara Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti beserta jajaran, Kamis (7/4/2022)

Mangupura, DENPOST.id

Ketua DPRD Badung, I Putu Parwata, menerima audiensi dari Kapolres Bandara Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti beserta jajaran, Kamis (7/4/2022). Audiensi dilakukan sebagai silaturahmi setelah Kapolres Bandara dengan Pemerintah setelah satu bulan diresmikan.

Kapolres Bandara Ngurah Rai, AKBP Ida Ayu Wikarniti mengatakan selain silaturahmi dengan yang pemilik wilayah, pihaknya juga memohon dukungan fasilitas sarana dan prasarana yang sekarang masih numpang di Polsek yang lama. “Astungkara Bapak Ketua DPRD Badung berkenan mendukung,” terangnya.

Baca juga :  Wabup Suiasa Serahkan Bantuan Warga Isolasi Mandiri

Sementara Ketua DPRD Badung, Putu Parwata mengungkapkan silaturahmi ini merupakan bentuk sinergitas yang dibangun antara pemerintah dengan pihak kepolisian. “Ada satu komunikasi positif yang dibangun karena masing-masing punya tanggung jawab termasuk Kapolres Bandara. Kapolres Bandara mempunyai niat baik yang kawasannya ada di wilayah Badung yang merupakan tanggung jawabnya. Untuk itu, dilakukan komunikasi dengan pemerintah,” paparnya.

Sinergitas positif antara pemerintah dan kepolisian, kata Politisi asal Desa Dalung, Kuta Utara ini harus dibangun sebagai pemerintahan bersama di wilayah Badung. Demi mendukung kepentingan dan keamanan masyarakat. “Keamanan adalah program strategis Badung. Tentunya nanti beliau yang mengawal yang ditugaskan oleh negara,” kata Parwata.

Baca juga :  Petani di Desa Tihingan Resah, Sejumlah "Godel" Ditemukan Mati dengan Luka Gigitan

Terkait dukungan fasilitas untuk Kapolres Bandara, Parwata mengatakan akan dirancang sepanjang keuangan daerah mampu. Pemkab Badung mempunyai kewajiban untuk membantu memfasilitasi yang berkaitan dengan tugas Kapolres Bandara, yakni mengawal daerah, khususnya bandara.  “Kita berharap akan terus ada komunikasi baik dengan Pemerintah Kabupaten Badung. Bantuan-bantuan ke instansi vertikal tidak ada masalah. Fasilitas adalah sarana prasarana yang utama, bagaimana kita bekerja jika tidak ada fasilitas penunjang,” ujar Parwata, yang juga Sekretaris DPC PDI Perjuangan ini. (115)

Baca juga :  Penyemprotan Disinfektan Badung Sasar Tempat Ibadah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini