Lansia Muslim di Desa Kaliasem Diberikan Sembako

picsart 22 04 08 19 09 57 481
BANTUAN SEMBAKO - Warga lansia muslim di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar saat menerima bantuan sembako dari Jro Nyoman Arya Astawa hari Jumat (8/4/2022), di halaman Madrasah setempat.

Singaraja, DENPOST.id

Lansia muslim di Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, mendapat bantuan sembako di bulan puasa. Sebanyak 100 paket sembako diberikan pengusaha pariwisata Lovina, Jro Nyoman Arya Astawa, Jumat (8/4/2022), di halaman Madrasah setempat.

Sebelumnya, owner Spice Beach Lovina ini juga memberikan bantuan sembako kepada para pelaku pariwisata yang terdampak Covid-19. “Kondisi pariwisata Lovina masih belum pulih. Para pelaku pariwisata di sini sangat terdampak. Nah sebagai bentuk kepedulian, kami bantu para pelaku pariwisata di sini dengan sembako,” ucapnya.

Baca juga :  Pelaku Dipukul Duluan Sebelum Balik Hajar Korban Hingga Tewas

Sementara serangkaian bulan Ramadhan, Jro Nyoman Arya Astawa juga memberikan bantuan sembako kepada para lansia di kawasan pariwisata Lovina. “Mudah-mudahan rasa toleransi yang sudah terjalin sejak dahulu, kita tetap saling bahu-membahu. Termasuk kita harapkan pandemi segera berlalu, sehingga pariwisata Lovina bisa bangkit lagi,” imbuh pria yang akrab di sapa Mang Dauh ini. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini