Bandara Ngurah Rai Siapkan Layanan Vaksinasi di Terminal Domestik

picsart 22 04 08 19 11 38 235
LAYANAN VAKSIN - Layanan vaksinasi yang disiapkan Bandara Ngurah Rai, guna mempermudah pengguna jasa.

Kuta, DENPOST.id

PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, membuka layanan sentra vaksinasi di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Hal ini, dilakukan dalam memberikan kemudahan pengguna jasa melengkapi persyaratan penerbangan dan mendukung program pemerintah.

Layanan ini, disiapkan bersinergi bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar, dan stakeholder Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali lainnya.
Hal itu, diungkapkan General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Herry A.Y. Sikado, Jumat (8/4/2022)

Baca juga :  PELAKU TABRAK LARI DI SIBANG DITANGKAP

Dipaparkan Herry, layanan vaksinasi tersebut dibuka mulai 6 April 2022 hingga H+7 hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah. Di mana, jam operasional setiap hari pukul 09.00 -15.00 Wita, menyiapkan jenis vaksin Sinovac dan AstraZeneca. “Sebagai upaya kami meningkatkan pelayanan untuk pengguna jasa di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan membantu mensukseskan program pemerintah, kami telah membuka layanan vaksinasi di area kedatangan Terminal Domestik bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar,” beber Herry.

Sejak dibuka pada 6 dan 7 April 2022, ada sebanyak 57 orang yang telah menerima layanan vaksinasi. “Adapun persyaratan untuk melakukan vaksinasi di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, yaitu warga Negara Indonesia, KTP atau Kartu Keluarga atau KIA, dan vaksinasi dilakukan H-1 keberangkatan, minimal berusia 6 tahun dan vaksin booster minimal 18 tahun dan memiliki undangan vaksinasi dari aplikasi PeduliLindungi,” jelasnya. (113)

Baca juga :  Dewan Badung Siap Potong Anggaran untuk Penanggulangan Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini