Polda Bali Dikabarkan Gerebek Vila dan Amankan 35 Kg SS 

picsart 22 04 09 13 54 07 323
Ilustrasi

Kereneng, DENPOST.id

Aparat Ditresnarkoba Polda Bali, Sabtu (9/4/2022) dini hari dikabarkan menggerebek sebuah vila di wilayah Kuta. Dalam penggerebegan tersebut polisi mengamankan 35 kilogram sabu-sabu (SS) dan menangkap dua orang terduga pelaku. Keduanya diduga merupakan anggota ormas.

“Nilai barang bukti yang diamankan mencapai sekitar Rp 30 miliar. Pengakuan dua tersangka ini dia dapat dari rekannya yang juga anggota ormas berinisial Gung P,” ungkap seorang sumber polisi.

Baca juga :  Tangki Bocor, Motor Ribut Terbakar

Petugas yang melakukan pengembangan lalu menangkap Gung P di salah satu rumah di Jalan Imam Bonjol, Denpasar. “Informasi lanjutan barang ini didapat dari warga asing asal Australia. Ini masih dikembangkan,” lanjutnya.

Hingga saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap ketiga terduga pelaku di Polda Bali. Polisi masih menelusuri jaringan pengedar SSnkelas kakap ini. “Kami masih buru bandar besarnya” tegasnya.

Sementara itu belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait tangkapan ini. Dir Narkoba Polda Bali, Kombes M Khozin,  belum menjawab pesan yang dikirim ke telepon selulernya. (124)

Baca juga :  Linmas Badung Serentak Gelar Sidak, Denpasar Sasar Perbatasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini