Pemilik Kios Bunga Hias Temukan Granat di Dalam Pot Bonsai

picsart 22 04 10 17 14 37 431
TEMUKAN GRANAT - Sebuah granat ditemukan pemilik kios bunga hias di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana.

Negara, DENPOST.id

Sebuah granat ditemukan pemilik kios bunga hias di Desa Yehembang, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Jumat (8/4/2022) malam. Granat berbentuk bulat yang sudah karatan dan dua butir peluru tajam ditemukan di dalam pot tanaman bonsai yang baru saja dibelinya.

Dari informasi Minggu (10/4/2022), penemuan tersebut berawal ketika pemilik kios membeli tanaman hias sebanyak satu truk engkel. Saat akan memindahkan pot yang dari bahan plastik ke bahan beton, pemilik kios tersebut menemukan benda yang sudah karatan yang diduga granat dan peluru tajam tertanam di tanaman hias tersebut.

Baca juga :  Pasien Covid-19 Hasil Swab ke-10 Kembali Positif

Merasa takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pemilik kios langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Mendoyo.
Kemudian Unit Gegana dari Batalyon C Brimob Gilimanuk, langsung menuju lokasi dan mengamankan granat dan memasang police line.

Kapolres Jembrana, AKBP I Dewa Gde Juliana membenarkan penemuan granat tersebut. Barang bukti berupa granat yang sudah karatan dan juga dua peluru tajam tersebut sudah diamankan Brimob Gilimanuk. “Granat dan peluru tajam tersebut masih aktif dan sudah ditangani oleh Brimob Gilimanuk,” pungkasnya. (120)

Baca juga :  Di Karangasem, Denda Prokes akan Jadi PAD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini