Sekda Badung Buka Lomba Mancing Air Deras

picsart 22 04 11 10 03 25 546
LOMBA - Sekda Adi Arnawa saat menghadiri lomba mancing air deras di Subak Duaji Yeh Lauh Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Minggu (10/4/2022).

Mangupura, DENPOST.id

Sekretaris Daerah Kabupaten Badung, I Wayan Adi Arnawa, menghadiri sekaligus membuka secara resmi lomba mancing air deras di Subak Duaji Yeh Lauh Desa Sibang Gede, Kecamatan Abiansemal, Minggu (10/4/2022). Turut hadir anggota DPRD Badung, I Nyoman Gede Wiradana, perwakilan Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Sibang Gede, Bendesa Adat Sibang Gede serta para peserta lomba mancing.

Dalam sambutannya Adi Arnawa menyampaikan apresiasi dan menyambut baik lomba mancing air deras ini, karena di tengah-tengah kesibukan masyarakat sekarang ini masih sempat membuat acara yang sifatnya refresing serta sebagai upaya menjaga pemberdayaan lingkungan. Dengan kegiatan lomba mancing ini diharapkan mampu nantinya bagi pekaseh/krama subak untuk membersihkan sungai agar asri dan lestari sehingga dapat dimanfaatkan bukan saja untuk lomba mancing saja, namun juga sebagai destinasi pariwisata.

Baca juga :  Kini, Bayar Trans Semarang Bisa Pakai AstraPay

Sebagai dana motivasi, Adi Arnawa menyerahkan bantuan sebesar Rp 10 juta. “Semoga Bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik bagi komunitas lomba mancing dan dijadikan ajang meningkatkan persaudaraan dan kerjasama, jangan sampai ada perselisihan,” tegasnya.

Sementara Ketua Panitia Ketut Arta Bintara menyampaikan terima kasih atas kehadiran Pemkab Badung yang dalam hal ini Sekda Badung. Pihaknya melaporkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka penggalian dana untuk nyanggra Karya Padudusan Alit di Pura Pule Sari Sentana Dalem Tarukan pada tanggal 11 Juli mendatang. “Terima kasih pada semua pihak yang terlibat sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan terimakasih kepada Satgas Covid Kabupaten Badung yang telah mengizinkan terlaksananya kegiatan ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, semoga apa yang menjadi harapan kita semua dapat berjalan sebaik-baiknya,” tutupnya.(a/115)

Baca juga :  Satgas Covid-19 Badung Siagakan Call Center dan Teleconference

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini