Tabrak Pohon Asem, Warga Anturan Tewas

picsart 22 04 12 11 06 53 978
TKP - Polisi saat olah TKP di lokasi lakalantas, Selasa (12/4/2022) di Desa Tukadmungga, Buleleng.

Singaraja, DENPOST.id

Gede Arimbawa (34) alamat Banjar Dinas Anyar, Desa Anturan, Kecamatan Buleleng tewas setelah menabrak pohon asem, Selasa (12/4/2022) sekira pukul 02.00 wita. Kecelakaan tersebut terjadi di jalan jurusan Singaraja-Lovina tepatnya sebelah barat dealer Toyota auto 2000 wilayah Desa Tukadmungga, kecamatan Buleleng.

Korban yang mengendarai Honda Kharisma DK 6458 UP keluar darah dari hidung dan telinga, benjol pada dahi, memar dada sebelah kiri, lecet punggung kaki kanan dan dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSU Paramasidhi Singaraja.
Sedangkan yang dibonceng yakni Nyoman Wiarsana (37) alamat Banjar Dinas Ngis, Desa Tembok, Kecamatan Tejakula Buleleng, mengalami luka robek pada dagu dan pelipis kiri. Saat ini Wiarsana dalam kondisi sadar dan dirawat di RSU Paramasidhi Singaraja.

Baca juga :  Gara-gara Ini, Banjir Kerap Landa Jalan Pulau Lombok

“Kecelakaan diduga bermula dari Sepeda Honda Kharisma DK 6458 UP datang dari arah Timur menuju ke Barat, pada saat di TKP tepatnya disebelah barat auto 2000, pengendara sepeda motor oleng ke kiri kemudian menabrak pohon asem yang ada di pinggir sebelah kiri jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal,” ucap Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya. Ditambahkan, kasus laka lantas ini masih ditangani unit laka Sat Lantas Polres Buleleng. (118)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini