Persiapan Porprov, Bangli Gelar Turnamen Voli U-21

picsart 22 04 12 15 34 14 219
TURNAMEN - Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta berfoto bersama para atlet voli yang ikut turnamen. DENPOST.id/ist

Bangli, DENPOST.id

Turnamen bola voli U-21 pra-Bupati Cup 2022 dibuka dan digelar di alun-alun (Lapangan Kapten Mudita), Bangli, Senin (11/4/2022) sore. Turnamen yang diselenggarakan Pengurus Kabupaten Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bangli ini juga sebagai persiapan dalam mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali November mendatang.

Turnamen dibuka Bupati Bangli, Sang Nyoman Sedana Arta.
Dalam sambutanya, Sedana Arta menyebut Bangli punya banyak potensi, sehingga semua berhak untuk berpartisipasi mewakili Bangli dalam ajang perlombaan tingkat provinsi maupun nasional.

Baca juga :  Tekan Angka Lakalantas, Satlantas Bangli Sasar Pemotor Pelajar

Dia juga mengajak seluruh peserta yang hadir agar selalu jengah untuk kemajuan dan prestasi Kabupaten Bangli dalam bidang olahraga. “Kalau kita semangat berlatih dan yakin, kita pasti bisa,” ujarnya.

Ketua Pengcab PBVSI Bangli, Sang Nyoman Putra Erawan, dalam laporannya menyampaikan, turnamen ini bertujuan menjaring atlet bola voli di Kabupaten Bangli dalam rangka persiapan Porprov Bali tahun 2022. Di mana dalam kejuaraan kali ini diikuti oleh 8 tim dari empat kecamatan yang ada di Kabupaten Bangli yakni, Kecamatan Bangli, Susut, Tembuku dan Kintamani. Nantinya akan dipilih beberapa pemain yang benar-benar berpotensi untuk mewakili Bangli di ajang Porprov. “Kami berharap untuk ke depannya Pra-Bupati Cup ini agar berlanjut menjadi Bupati Cup dengan melibatkan club yang lebih banyak lagi, mengingat di Kabupaten Bangli terdapat ratusan club karena hampir di setiap desa memiliki club bola voli,” sebutnya.

Baca juga :  Lemkari Hanya Ada Satu Versi Anton Lesiangi

Sementara Ketua KONI Kabupaten Bangli, Sang Kompiang Suarjaksa, dalam sambutannya menyampaikan bahwa permainan bola voli adalah salah satu cabang olahraga yang paling diminati oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Bangli. “Dan merupakan salah satu cabang olahraga yang akan dipertandingkan dalam perhelatan Porprov Bali tahun 2022 pada bulan November mendatang. Maka dari itu pihaknya mengajak seluruh peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti seleksi, dalam turnamen ini agar dapat melahirkan atlet-atlet yang berpotensi yang nantinya dapat bersaing dalam kejuaraan tingkat Provinsi maupun tingkat nasional,” ucapnya. (128)

Baca juga :  Polres Bangli Petakan Kawasan Rawan Bencana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini