Bunuh Diri, Insinyur Tinggalkan Surat Wasiat

picsart 22 04 12 18 57 31 169
WASIAT - Surat wasiat yang ditemukan di dalam kamar Oka Ardana.

Gianyar, DenPost

Seorang warga Desa Temesi, Gianyar, Pande MOA (60),  ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Selasa (12/4/2022) sekitar pukul 07.30. Insinyur ini ditemukan oleh menantunya, Luh Putu S (30).

Informasi yang dikumpulkan, awalnya sekitar pukul  06.30, Luh Putu S ke kamar Pande MOA hendak menyerahkan bubur. Pegawai honorer ini kemudian memanggil mertuanya itu, namun tak ada jawaban dari dalam. Selanjutnya Luh Putu S mabanten di dapur di bagian timur rumah. Begitu sampai di  depan dapur, dia kaget melihat mertuanya tak bernyawa. Luh Putu S segera minta bantuan I Nyoman Sadra di warung depan rumah almarhum. Sadra lalu memanggil tetangga untuk membantu menurunkan jenazah Pande MOA.

Baca juga :  Golkar Bali Pastikan Tolak Pungutan Pajak Sembako dan Jasa Pendidikan

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa mengatakan bahwa begitu menerima informasi ada warga bunuh diri, pihaknya berkoordinasi dengan  petugas Puskesma Gianyar untuk menuju lokasi kejadian. Polisi memintai keterangan sejumlah saksi dan petugas Puskesmas Gianyar 1 yang memeriksa tubuh almarhum.

Di kamar almarhum, polisi menemukan surat wasiat yang mengungkap mengenai keuangan keluarga. Selain itu ditemukan obat-obatan. Hasil pemeriksaan luar petugas Puskesmas 1 Gianyar dr.Ida Ayu Ratna bahwa  Pande MOA diperkirakan meninggal dunia enam jam sebelum ditemukan. Menurut pihak keluarga, Pande MOA bunuh diri diduga akibat sakit TBC yang tak kunjung sembuh. Selama ini, dia berobat di RS swasta di Gianyar. (yul)

Baca juga :  Proyek PKB Sedot Rp 2,5 T, Koster Keluarkan Ancaman Ini

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini