Truk Bermuatan Batu Nyungsep ke Bibir Jurang

20220413 140940

Bangli, DENPOST.id

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Besakih tepatnya perbatasan Desa Bangbang,Tembuku, Bangli menuju Desa Nongan, Karangasem, Rabu (13/4). Sebuah truk dengan nomor kendaraan DK 8749 LJ yang mengangkut material batu oleng ke luar batan/pembatas jalan kemudian terguling nyaris di bibir jurang. Sopir dan dua orang penumpang, semua selamat, hanya mengalami luka-luka lecet.

Kapolsek Tembuku, AKP I Putu Gede Ardana menyebutkan, dalam truk tersebut terdapat tiga orang termasuk sopir. I Wayan Permana (23) dengan alamat Banjar Pulasari Kangin, Desa Peninjoan, Tembuku, Bangli. I Made Suta (60) dengan alamat Banjar Undisan Kaja, Desa Undisan, Tembuku. I Nyoman Karianta (60) dengan alamat Banjar Undisan Kaja, Desa Undisan. “Ketiganya selamat, hanya mengalami luka lecet. Sempat mendapat perawatan medis di RSUD Bangli, dan sudah diperbolehkan pulang,” jelas mantan Kasubag Humas Polres Bangli ini.

Baca juga :  Diduga Terlibat Penebasan, Dua Warga Songan Terkapar

Dari keterangan para korban, awalnya truk bermuatan material batu itu meluncur dari arah timur menuju barat dengan tujuan ke Pulasari. Sampai di TKP yang dekat jembatan dan jurang, tiba-tiba kendaraan bermasalah dengan rem, truk yang dikemudikan Permana oleng hingga keluar dari pembatas jalan. “Sampai di luar pembatas, truknya terguling. Semua material batu berserakan. Syukur kendaraan tak sampai ke jurang,”jelasnya.

Kerugian material diperkirakan mencapai Rp 150 juta. Sementara ini kendaraan belum bisa di evakuasi, masih menunggu kendaraan derek dari Badung.(128)

Baca juga :  Program TTMD Bangli Garap Jalan 850 Meter dan Saluran Air

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini