Rem Motor Diduga Blong, Pasutri Terjun Bebas ke Sungai

jumat terjun
EVAKUASI - Petugas gabungan bersama warga mengevakuasi pengendara motor, I Made Nuryana, dan istrinya, Ni Komang Eniyati, yang jatuh di Sungai Udang-udang, Desa Serongga, Gianyar, Rabu (13/4/2022) sore. (DenPost.id/ist)

Gianyar, DenPost.id

Pasangan suami-istri (pasutri), I Made Nuryana (40) dan Ni Komang Eniyati (38), terjun bebas jatuh ke Sungai Udang-udang di Banjar Cebang, Serongga, Gianyar,  Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 18.00. Ketika itu, sepeda motor pasutri bernopol DK 5320 LR diduga  mengalami rem blong.

Informasi yang dikumpulkan Kamis (14/4/2022), sebelum kejadian, pasutri yang tinggal di  Perumahan Cebang Asri, Desa  Serongga, Gianyar, ini hendak pulang ke rumah mereka. Sekitar pukul 18.00, keduanya melintas di tikungan jalan Banjar Cebang. Diduga rem blong, Nuryana tidak mampu mengendalikan motornya sehingga terjun bebas ke Sungai Udan-udang bersama sang istri.

Baca juga :  Dua BUMD Gianyar Raih Top BUMD Awards

Lantaran medan cukup sulit: curam dan dalam, warga tidak mampu mengevakuasi keduanya , sehingga mereka minta bantuan BPBD Gianyar. Mendengar ada pengendara masuk sungai, anggota Polsek Gianyar juga mendatangi lokasi kejadian.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Gianyar IGN Dibya Presasta mengatakan pihaknya mengerahkan anggotanya beserta peralatan. Evaluasi dilakukan melalui jalur desa lain yakni Banjar Medahan Kanginan, Blahbatuh. Setalah dievakuasi, pasutri itu dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar menggunakan mobil ambulans PMI. Keduanya menderita luka. Terutama Eniyati menderita patah tulang tangan.

Baca juga :  Viral Mobil Parkir Berbulan-bulan, Ternyata "Rent Car" Ditinggal Bule

Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa juga mendatangi lokasi kejadian bersama petugas lainnya. “Pasutri ini mengalami kecelakaan tunggal, karena sepeda motor yang mereka naiki diduga mengalami rem blong,” tandasnya. (yul)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini