Kantor Bapenda Bali Terbakar Tengah Malam

picsart 22 04 14 09 06 40 913
TERBAKAR - Kantor Badan Pendapatan (Bapenda) Provinsi Bali terbakar, Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 24.15.

Renon, DENPOST.id

Kantor Badan Pendapatan (Bapenda) Provinsi Bali terbakar pada Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 24.15. Polisi menduga penyebab kebakaran akibat korsleting listrik. Kerugian yang ditimbulkan diperkirakan mencapai Rp 500 juta.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, berdasarkan keterangan salah seorang saksi, Made Candra (42), saat sedang patroli depan Kantor Pos di tempatnya bekerja yang berada berseberangan dengan Kantor Bapenda Provinsi Bali, tiba-tiba dia melihat kepulan asap dan cahaya api dari lokasi. Dia lantas mengecek ke lokasi dan melihat api sudah besar melalap bangunan kantin di kantor Bapeda.

Baca juga :  Pembobol Rumah Kosong Dijebloskan ke Sel Tahanan

“Selanjutnya dia memberitahukan perisitiwa tersebut kepada Satpam Kantor Bapenda Provinsi Bali dan bersama warga lainya membantu memadamkan api dengan alat seadanya,” kata Sukadi.

Api dikatakan melalap tiga ruangan kantin beserta isinya, ruangan SIM B milik Polda Bali, arsip-arsip dan peralatan komputer. Selain itu percetakan lelat kendaraan bermotor beserta alat cetak pelat kendaraan bermotor juga terbakar. “Peristiwa kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik. Nihil ada korban jiwa, hanya kerugian meteriil yang belum bisa dipastikan karena masih dalam pengecekan. Namun untuk perkiraan kerugian sekitar Rp 500 juta,” katanya. (124)

Baca juga :  Gubernur Koster Terbitkan Perda Penguatan dan Permajuan Kebudayaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini