Hilang 4 Hari, Dejut Ditemukan Tak Berdaya di Sungai

picsart 22 04 16 11 46 36 435
HILANG - Sempat hilang 4 hari, Sukra alias Dejut ditemukan di Sungai Udang-udang, Sabtu (16/4/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Setelah dinyatakan hilang selama 4 hari sejak Rabu (13/4/2022) lalu, I Made Sukra alias Dejut (51) alamat Banjar Cebang, Desa Serongga, Kecamatan/Kabupaten Gianyar akhirnya ditemukan pada Sabtu (16/4/2022) pagi. Sukra ditemukan warga sedang duduk di atas batu Sungai Udang-udang dalam keadaan tidak berdaya. Begitu berhasil dievakuasi, Dejut langsung dibawa ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat perawatan. Korban ditemukan tidak berdaya karena tidak makan selama 4 hari.

Menurut informasi, korban sebelumnya pergi dari rumah pada Rabu (13/4/2022) sekitar pukul 08.00 wita. Saat itu korban mengatakan kepada menantunya akan bekerja di Desa Medahan, Blahbatuh. Namun sampai keesokan Sukra belum juga pulang ke rumahnya. Tentu saja pihak keluarga khawatir dan melakukan pencarian hingga ke Desa Medahan. Namun sayang Sukra tidak ditemukan di Medahan.

Baca juga :  Kafe Remang-remang di Tabanan Rekrut Remaja Belia Jadi Pelayan

Beruntung pihak keluarga korban memperoleh informasi dari salah satu warga bahwa korban sempat membeli rokok dan minuman beralkohol jenis arak. Pemilik warung menanyakan kepada korban bahwa korban membeli minuman beralkohol tersebut untuk minum-minum dengan teman-temannya sambil memancing di Sungai Udang-udang Gianyar.

Kemudian pada Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 07.00 wita ada salah seorang warga yang hendak mencari air ke Desa Medahan, melihat korban Sukra berada di Sungai Udang-udang dengan posisi sedang duduk di atas batu.Informasi kemudian menyebar ke masyarakat hingga pihak keluarga korban.Warga Banjar Cebang berbondong-bondong ke lokasi untuk mencari dan mengevakuasi korban. Pada saat korban ditemukan dalam keadaan sadar namun tubuhnya kaku.

Baca juga :  Membandel, Banyak Warga ‘’Berkeliaran’’ di Kota Denpasar

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, mengatakan, begitu mendapat informasi ditemukan warga di sungai anggota Polsek Gianyar terjun ke lokasi dan minta keterangan sejumlah saksi.”Korban sudah berhasil dievakuasi dan dibawa ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat pertolongan,” jelasnya. Menurut Putra Astawa, pihak keluarga tidak melaporkan kasus ini ke kantor polisi. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini