Usai Tabrak IRT, L300 Seruduk Tembok Warga

picsart 22 04 16 15 55 30 365
TABRAK TEMBOK - Sebuah mobil L300 menabrak tembok warga di Pohsanten, Kecamatan Mendoyo usai menabrak seorang ibu rumah tangga.

Negara, DENPOST.id

Diduga karena kelalaian seorang ibu rumah tangga (IRT), sebuah mobil L300 menabrak tembok warga di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Sabtu (16/4/2022).
Dari informasi, kejadian berawal ketika pengendara sepeda motor Honda Scoopy, Ni Luh R (40 ) asal Mendoyo datang dari arah timur dan berhenti di bahu jalan sebelah selatan, kemudian berbelok menuju utara tanpa memperhatikan adanya kendaraan L 300 yang datang dari arah timur.

Baca juga :  Inspektorat Jembrana Akan Audit Dana Subak Tegalgintungan

Dikarenakan tidak bisa mengendalikan kendaraannya, pengemudi L300 yakni Moch Andre Wahyudi (24) asal Banyuwangi menabrak pengendara motor, sehingga L300 ikut menuju ke utara dan menabrak tembok warga. “Ibu itu tidak lihat ke belakang dulu sebelum berbelok, akan tetapi dia langsung motong jalan,” kata seorang warga.

Akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada lutut kiri kanan dan luka robek pada pergelangan kaki kiri. Sedangkan pengendara L300 dalam keadaan selamat. Namun kendaraannya masuk ke dalam got dan menabrak tembok rumah warga.

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Sudarmadi, saat dimintai konfirmasi membenarkan kejadian tersebut.
Korban katanya sudah dibawa langsung ke Puskesmas Mendoyo untuk mendapatkan perawatan. “Kami mengimbau seluruh pengendara agar selalu berhati-hati di jalan, terlebih jalur Denpasar-Gilimanuk merupakan jalan nasional,” pintanya. (120)

Baca juga :  PKL Dibantu Modal Usaha dan Divaksin di Kodim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini