Penataan Pantai Samigita Molor

picsart 22 04 18 19 20 31 295
RELOKASI DIUNDUR - Penataan Pantai Samigita, yang belum mulai sehingga pedagang juga diundur untuk direlokasi.

Kuta, DENPOST.id

Hingga, Senin (18/4/2022), belum terlihat ada tanda-tanda relokasi pedagang terkait rencana penataan Pantai Samigita. Para pedagang di kawasan Pantai Kuta, dan Legian masih beraktivitas seperti biasa.

Kondisi ini mengundang pertanyaan warga karena direncanakan sebelumnya proyek penataan ini sudah mulai bulan April ini. Molornya rencana penataan ini, tidak dipungkiri Bendesa Adat Kuta, Wayan Wasista.

Bahkan kata dia, masyarakat Kuta banyak yang sudah menanyakan terkait penataan Pantai Samigita tersebut,
karena berdasarkan informasi yang diterima pihaknya, awalnya proses tender akan diumumkan pada Maret 2022. Selanjutnya penataan akan mulai dilaksanakan pada awal April.

Sayangnya hingga saat ini, pihaknya belum mendapat informasi lebih jauh, sehingga relokasi pedagang Pasar Seni dan pedagang Pantai Kuta belum dilakukan. Hal ini dikarenakan belum ada pengumuman siapa pemenang tender proyek tersebut.

Baca juga :  Senin, 193 Orang Positif Covid-19 dan Tiga Pasien Meninggal di Denpasar

“Tapi kami sudah meminta kepada pedagang yang berjualan di pasar seni dan pedagang pantai untuk menunggu informasi lebih lanjut dari desa adat,” imbuhnya, sembari menambahkan jika nanti desa adat sudah mendapatkan informasi akan diberitahukan melalui surat kepada pedagang untuk di relokasi.

Lebih jauh diungkapkanya informasi terbaru yang didapatkan, konon pemenang tender akan ditentukan pada akhir April ini. Sedangkan pengerjaannya akan direncanakan mulai awal Mei.
Jika infornasi ini tidak berubah, pihaknya berencana akan melakukan relokasi pedagang itu pada Mei nanti. (113)

Baca juga :  Dalam Masa Karantina, Warga Kupang Diciduk Satpol PP Klungkung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini