Diduga Depresi, Seorang Sopir Nekat Gantung Diri

picsart 22 04 19 14 28 26 782
GANTUNG DIRI - Seorang warga Kaliakah, Negara dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan gantung diri.

Negara, DENPOST.id

Kasus gantung diri terjadi di Jembrana. Ulah nekat ini dilakukan oleh Gusti MJ (46) warga Desa Kaliakah, Negara, Jembrana, Selasa (19/4/2022).

Kejadian tersebut dilihat pertama kali oleh saksi I Gusti PAAW (14) yang merupakan anak korban dan Nengah Mi tetangga korban.
Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP. M. Reza Pranata, mengatakan, saat itu anak korban pulang dari sekolah tiba-tiba melihat bapaknya sudah dalam keadaan tergantung di bangunan kayu antara rumah tinggal dan dapur.

Baca juga :  Begini Penjelasan Kepala KPH Bali Barat Soal Banjir Bandang di Jembrana

Selanjutnya dia berusaha menurunkan korban sendiri dengan cara mengangkat tubuh korban dan melepas simpul ikatan pada leher korban.
Kemudian setelah korban berhasil diturunkan, saksi meminta tolong kepada tetangga.
Korban yang bekerja sebagai seorang sopir itu sempat dilarikan ke RSU Negara oleh pihak keluarga, namun dari pihak RSU menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia.

Tim identifikasi turun ke TKP. Dari hasil pemeriksaan dokter RSU Negara tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ditemukan bekas jeratan pada leher dan luka pada lutut kaki kanan.
Menurut Reza Pranata, korban gantung diri diduga karena depresi karena istrinya meninggal karena sakit sejak 8 bulan lalu.

Baca juga :  Kapolres Jembrana Pantau Pelaksanaan Kebaktian di Gereja

“Pihak keluarga tidak mempermasalahkan serta telah menerima dengan ikhlas kejadian tersebut,” katanya. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini