Ratusan CPNS dan PPPK di Klungkung Terima SK Pengangkatan

picsart 22 04 19 16 14 43 868
SERAHKAN SK - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta menyerahkan SK kepada CPNS dan PPPK, di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Selasa (19/4/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Setelah cukup lama ditunggu, Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS dan PPPK Guru formasi tahun 2021 di Kabupaten Klungkung akhirnya diserahkan, Selasa (19/4/2022). Penyerahan SK kepada 206 CPNS dan 230 PPPK ini dilakukan Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya.

Suwirta dalam sambutannya mengatakan, proses rekrutmen dilakukan secara online, maka tidak ada istilah permainan atau kecurangan. Dia mengucapkan selamat kepada seluruh CPNS yang telah lulus, karena berkat usaha keras dan kecerdasan masing-masing telah berhasil menyisihkan kompetitor lain. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang sedang melanda dan sulitnya mendapat pekerjaan.

Baca juga :  Kipas Wayang Kamasan Tetap “Hidup” di Masa Pandemi Covid-19

“Sekarang Anda sudah menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten Klungkung, mari kita bersama- sama menuntaskan permasalahan dan menggali potensi yang ada. Dari manapun Anda, ini adalah NKRI maka tidak boleh main- main dengan komitmen yang telah dipilih. Bertugaslah dengan sebaik baiknya,” saran Suwirta.

Lebih lanjut Suwirta meminta kepada CPNS yang lulus untuk menanamkan rasa memiliki terhadap Kabupaten Klungkung dengan apa adanya. Meskipun Klungkung wilayahnya kecil, namun memiliki potensi yang besar. Begitupula dengan para guru diharapkan dapat mencetak SDM cerdas dan berakhlak yang akan membangun daerah.

Baca juga :  Pascabanjir Bandang, Dinkes Fogging Rumah Warga di Nusa Penida

Sementara untuk tenaga kesehatan, Suwirta berharap agar mewujudkan masyarakat yang sehat melalui pola hidup sehat.
Semua dinas juga diminta agar membimbing para pegawai baru untuk bekerja dengan baik dan disiplin serta selalu berinovasi dengan spirit Gema Santi.

“Saya juga minta agar jaga penampilan, selalu disiplin dan bekerja dengan Spirit Gema Santi,” tandasnya. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini