Jelang Mudik Lebaran, Polantas Minta Sopir Bus Tak Ugal-ugalan

picsart 22 04 19 16 29 01 217
BERI IMBAUAN - Petugas polantas mendatangi terminal bus, mengimbau para sopir agar tidak ugal-ugalan di jalan raya.

Padangsambian, DENPOST.id

Personel Polantas Satuan Lalu Lintas Polresta Denpasar mendatangi terminal bus angkutan umum di Jalan Pidada, Ubung, Denpasar Utara, Selasa (19/4/2022). Aparat kepolisian memberikan imbauan agar pengemudi bus tidak ugal-ugalan saat membawa penumpang terutama jelang mudik mendatang.

“Anggota kami memberikan edukasi ke para sopir agar selalu mengedepankan kelancaran lalu lintas dan tidak ugal-ugalan di jalan raya,” kata Kasat Lantas Polresta Denpasar, Kompol Ni Putu Utariani.

Baca juga :  Kadiskes Bali: PPKM Level 3 Akhir Tahun untuk Lindungi Masyarakat

Menurut mantan Wakapolres Badung ini, sosialisasi dengan menerjunkan belasan personel polantas itu berkaitan dengan edukasi tertib berlalu lintas agar para sopir mentaati rambu-rambu lalin.

Tak hanya ketertiban lalu lintas, sambung Utariani, pihaknya juga menekankan protokol kesehatan (prokes), mengingat, saat ini Bali masih menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Level 2. “Kami juga imbau bagi para penumpang bus agar selalu memperhatikan 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi) sesuai dengan program dari pemerintah,” tegasnya. (124)

Baca juga :  Rai Wirajaya Sebut Peran Perempuan Strategis Jaga Keutuhan NKRI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini