Anggota Dewan Jembrana Meninggal

picsart 22 04 21 15 39 40 855
Almarhumah Ni Putu Lilyana

Negara, DENPOST.id

DPRD Jembrana kembali berduka. Setelah kepergian anggota fraksi PDIP I I Ketut Suasana, kini disusul oleh anggota DPRD Jembrana dari Fraksi PDIP, Ni Putu Lilyana. Legislator asal Banjar Pangkung Tanah Kangin, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Jembrana itu berpulang pada Kamis (21/4/2022).

Putu Lilyana yang berusia 37 tahun ini sebelumnya dikabarkan terkena sakit kanker kelenjar getah bening.
Awalnya masuk rumah sakit Bali Med sekitar seminggu yang lalu dan dirujuk ke RSU Negara Rabu ( 20/4/2022) pukul 02.00 wita.
Kemudian pada Kamis (21/4/2022) setelah mendapatkan perawatan intensif dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSU Negara.

Baca juga :  Anggotanya Viral Karena Diduga Peras WNA, Kapolres Jembrana Sebut Sudah Ditindak

Dari informasi, Lilyana yang lebih dulu ditinggal suaminya menghadap Sang Pencipta beberapa tahun lalu, sempat mendapatkan rawat jalan sekitar 1 bulan. Dikarenakan kondisi memburuk, almarhumah kemudian dirawat di RSU Bali Med.

Ketua DPRD Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi, mengaku sangat kehilangan anggota yang selalu ceria.
Menurutnya Lilyana terakhir menghubungi dirinya ketika akan di rujuk ke RS Negara dan meminta doa.
“Beliau sosok yang ceria dan selama jadi anggota sangat aktif menyampaikan aspirasi masyarakat serta menyelesaikan tugas lainnya,” jelasnya.

Baca juga :  Hujan Lebat, Tanah Longsor Tutup Akses Jalan di Yehembang Kangin

Ketua Komisi II DPRD Jembrana, I Ketut Suastika, yang akrab dipanggil Cuhok mengaku mendapat kabar meninggalnya Lilyana dari anak almarhumah. “Saya tadi pagi mendapatkan info dari anaknya bahwa ibunya meninggal tadi pagi sekira pukul 02.00 wita. Menurut informasi dari anaknya, beliau meninggal di RSU Negara setelah dirujuk dari Bali Med. Informasi keluarganya, beliau meninggal dikarenakan sakit dideritanya yaitu kanker kelenjar getah bening,” ungkapnya.

Baca juga :  Penangkaran Penyu Kurma Asih, Ekowisata yang Ada di Pantai Perancak

Bupati Jembrana, I Nengah Tamba, juga menyampaikan ucapan duka cita.
Liliyana meninggalkan tiga orang anak. Yang pertama kuliah, yang kedua masih SMA dan ketiga masih SD.

Dirut RSU Negara, dr. Ni Putu Eka Indrawati, menambahkan, almarhum dirujuk ke RSU Negara dari Rumah Sakit Bali Med dan langsung mendapatkan perawatan tim medis. Menurutnya, setelah dilakukan pengecekan tim medis, Lilyana meninggal dikarenakan komplikasi. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini