Malam-malam, Puluhan Warga Serbu Gerai Vaksin Polres Klungkung

picsart 22 04 22 17 11 24 870
VAKSINASI - Tim Vaksinator Polres Klungkung menggelar vaksinasi pada malam hari.

Semarapura, DENPOST.id

Vaksinasi Covid-19 dosis ketiga atau booster yang dilaksanakan pada malam hari oleh Polres Klungkung disambut antusias warga. Mereka ramai-ramai mengikuti program vaksinasi itu, demi bisa mudik pada libur Lebaran Idul Fitri 2022. Vaksinasi malam hari ini mulai dilaksanakan di halaman Masjid Hasanudin, Jalan Gajah Mada, Kelurahan Semarapura Tengah dan TK Bina Bhakti Wanita Kecamatan Klungkung, Kamis (21/4/2022).

Dalam pelaksanaan vaksinasi, Tim Vaksinator Polres Klungkung bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama pada Kamis pukul 20.00 Wita. Yang menjadi sasaran tidak hanya warga lansia, namun juga masyarakat umum yang berumur 18 tahun ke atas.

Baca juga :  Pelukis Wanita Tertua, Ni Made Suciarmi Berpulang

“Vaksinasi malam hari ini mulai dilakukan hingga tiga hari ke depan. Dan, kami berharap kegiatan vaksinasi ini bisa memenuhi target 60 persen sampai akhir April,” ungkap Kasidokkes Polres Klungkung, Ipda dr. I Gusti Ayu Sukrisnawati.

Menurut Gusti Sukrisnawati, vaksinasi malam hari ini bisa menjadi salah satu upaya meningkatkan target vaksinasi di bulan Ramadhan. Apalagi vaksinasi dosis booster ini juga sudah ditetapkan pemerintah sebagai syarat pelaku perjalanan dalam negeri saat musim mudik Lebaran nanti.

Baca juga :  Klungkung Pegang Rekor, 31 Kasus Corona Sehari

“Ini upaya kami mendukung program percepatan vaksinasi. Vaksinasi yang tersedia dosis 1 hingga 3. Jenis vaksinnya ada Pfizer dan Astrazeneca,” ungkapnya.

Salah seorang warga, Hendra mengaku mendukung upaya Polres Klungkung mempercepat vaksinasi dengan cara menggelar pada malam hari.
“Vaksinasi malam sangat membantu. Ya, kalo siang kan jam kerja, ini malam hari habis tarawih langsung ke sini vaksin,” ucapnya.
(119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini