Hilang Kendali, Ford Fiesta Terperosok ke Jurang

picsart 22 04 22 20 11 18 052
TERPEROSOK KE JURANG - Petugas dan warga, saat menunjukkan lokasi mobil yang terperosok ke jurang di Kedisan, Kintamani.

Bangli, DENPOST.id

Satu unit kendaraan roda empat merek Ford Fiesta, dengan nomor kendaraan DK 1050 ABH terperosok ke jurang sedalam 25 meter di jalur umum jurusan Kintamani menuju Kedisan, tepatnya Jalan Raya Desa Kedisan, Kintamani, Bangli, Jumat (22/4/2022). Diduga sopir, I Wayan Sandiarsa (35) dari Banjar Dalem, Desa Songan B, Kintamani saat itu dalam kondisi mengantuk, sehingga kendaraan yang dikemudikannya hilang kendali.

Baca juga :  Pandemi, Penjualan Talenan Juga Turun 60 Persen

Baik Sandiarsa, maupun seorang penumpang warga negara asing, Beverly Yeo Yeng (27) asal Singapura, selamat dan hanya mengalami syok.

“Ya, benar tadi pagi kejadiannya. Ada dua orang di dalam mobil. Satu sopir dan satu warga negara asing asal Singapura,” ungkap Kasatlantas Polres Bangli, AKP I Ketut Suandi.

Dibeberkan dia, saat itu kendaraan datang dari arah Kintamani menuju Desa Kedisan sekitar pukul 04.00 Wita. Sesampainya di lokasi, sopir tiba-tiba mengantuk, sehingga mobil kehilangan kendali dan terperosok ke dalam jurang yang berada di sisi kanan jalan.

Baca juga :  Klinik Layanan Rapid Test Antigen Bermunculan di Pelabuhan Gilimanuk

“Out of Control (OC). Si sopir mengantuk dan hilang kendali lalu terperosok ke jurang,” sebutnya.

Dirinya menambahkan jika tidak ada koraban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut. Di mana, sopir maupun penumpang hanya mengali syok akibat kejadian itu. “Sopir dan penumpang selamat. Mobil penyok di bagian bodi, kerugiaan diperkirakan mencapai Rp5 juta lebih,” pungkasnya. (128)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini