APJII Bantu Anak Yatim

picsart 22 04 23 16 01 53 421
BINGKISAN - Penyerahan bingkisan ke anak yatim serangkaian safari Ramadan APJII.

Kuta, DENPOST.id

Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) Bali menggelar Rakerwil dan Safari Ramadhan 1443 H tahun 2022 bersama para perwakilan di Fairfield Hotel by Marriot, Kuta, Badung Bali, Jumat (22/04/2022) malam.
Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan bingkisan tali kasih kepada puluhan anak yatim.

Ketua Pengurus APJII Bali 2021-2024, Ryan Soma memaparkan, kegiatan ini untuk mempererat tali silaturahmi dan sedekah bersama di bulan suci Ramadan.
Menurutnya, safari Ramadan rutin dari APJII Pusat dilaksanakan di 14 titik wilayah di tanah air.

Baca juga :  Badung Dukung Upaya Pemulihan Pariwisata Secara Bertahap

“Pemberian santunan dalam acara kali ini datang dari donasi para anggota APJII Bali, utamanya untuk membantu anak yatim atau dhuafa,” terangnya.
Dia juga menjelaskan, keberadaan APJII bukanlah kompetitor dari para penyelenggara jaringan. Karena APJII sebagai marwah dari asosiasinya untuk membantu kepentingan dan fasilitator para anggotanya.

APJII, lanjutnya, juga menjadi motor penggerak dalam percepatan transformasi digital di Indonesia dan pemerataan akses internet di seluruh pelosok negeri. “Karena semakin digital Indonesia, maka akan semakin maju negeri ini.
Selain kegiatan sosial, APJII juga berupaya meningkatkan peran kerjasama dengan pemerintah melalui Kominfo di tingkat provinsi, hingga kabupaten/kota. Terutama dalam hal komunikasi, informasi, regulasi dan infrastruktur di lapangan,” paparnya.

Baca juga :  Banyak Pelayan Adat dan Sosial Belum Divaksin

Sekretaris APJII Bali, I Made Samba, menambahkan, Rakerwil yang dirangkai dengan safari Ramadan diikuti 58 perusahaan jasa internet.
“Hal ini sebagai bentuk dari tanggung jawab sosial organisasi. Adapun yang difokuskan adalah anak yatim piatu dan ke depannya akan dilakukan dengan sasaran dan bentuk lainnya,” ucapnya. (113)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini