Ratusan Petarung Beradu di Kejuaraan Muaythai Indonesia Bupati Cup Klungkung

picsart 22 04 23 17 49 51 855
MUAYTHAI - Kejuaraan Muaythai Indonesia Bupati Cup Klungkung digelar di GOR Swecapura, Gelgel, Sabtu (23/4/2022).

Semarapura, DENPOST.id

Sebanyak 189 petarung dari seluruh kabupaten/kota se-Bali meramaikan kejuaraan Muaythai Indonesia Bupati Cup Klungkung, Sabtu (23/4/2022). Kejuaraan yang digelar di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Klungkung ini dibuka Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Ketut Sujana.

Ketua Pengurus Cabang Olahraga Muaythai Klungkung, Komang Suprapta, mengatakan, kejuaraan ini digelar untuk persiapan Porprov Bali Bali 2022. Selain itu untuk memperkenalkan cabor Muaythai kepada anak- anak muda Klungkung bahwa olah raga ini tidak berbahaya.

Baca juga :  Pedudusan Alit di Pura Goa Lawah, Panitia Tetap Siapkan Prokes

“Melalui olahraga ini kami berharap generasi muda bisa menyalurkan energinya dengan positif sehingga bisa terhindar dari pergaulan bebas dan narkoba. Kami juga turut berupaya menciptakan generasi muda yang sehat tangguh, santun serta inovatif,” kata Komang Suprapta.

Menurut Komang Suprapta, Muaythai Klungkung menurunkan 15 atlet dalam kejuaraan tersebut. Dia berharap atlet Muaythai Klungkung bisa menjadi pemenang dalam kejuaraan yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 23 dan 24 April ini. Apalagi kejuaraan ini memperebutkan medali dan piagam KONI Klungkung.

Baca juga :  Klungkung Berencana Bangun Jalan Lingkar di Ceningan

Sementara Kadisdikpora Ketut Sujana mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini dalam upaya peningkatan prestasi khususnya Muaythai. Pihaknya juga mengingatkan untuk selalu bekerjasama dan mengutamakan musyawarah kekeluargaan dalam menyelesaikan berbagai masalah yang ada.

“Kepada seluruh jajaran KONI baik provinsi hingga Kabupaten Kota terima kasih atas dukungan dan motivasinya sehingga kejuaraan ini bisa terwujud. Ingat kedepankan sportivitas dalam bertanding sebagai patriot olahraga,” pesan Ketut Sujana. (119)

Baca juga :  Harga Anjlok, Peternak Ayam Potong di Klungkung Kurangi Bibit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini