Hantam Tiang Listrik, Oleng, Pemotor Tewas di Pinggir Sungai

tewas1
EVAKUASI - Petugas mengevakuasi jenazah pemotor yang belum diketahui identitasnya di bantaran sungai di Jalan Taman Pancing, Denpasar Selatan. (DenPost.id/ist)

Denpasar, DenPost

Pria terkapar dengan wajah berlumuran darah menggemparkan warga Jalan Taman Pancing atau di depan ahli pijat urat, Denpasar Selatan, Minggu (24/4/2022) pagi. Pria tanpa identitas itu, meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai motor.

Menurut Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06.30. Awalnya, pria tersebut mengendarai motor Honda Vario nopol DK 4190 AN. Dia melaju cukup kencang di dari arah utara.

Baca juga :  Tolak Kenaikan Harga BBM, Demo Sempat Tegang 

Setibanya di depan ahli pijat urat, motornya tiba-tiba oleng ke kiri hingga menghantam papan nama dagang rujak dan tiang listrik. Pengendara motor (pemotor) yang tidak mengenakan helm itu akhirnya terperosok ke bantaran sungai. “Pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat cedera kepala berat (CKB). Polantas masih menyelidiki identitas pemotor itu,” beber Sukadi.

Menurut dia, penyebab kecelakaan yakni pemotor kurang hati-hati saat berkendara. Apakah pengendaranya dalam keadaan mabuk? Sukadi mengaku belum bisa memastikannya karena masih dalam proses pemeriksaaan. (yan)

Baca juga :  Kematian Dianggap Tak Wajar, Kuburan Kadek Sepi Dibongkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini