Kendarai Motor Sport, Dua Pelajar Terkapar Usai Hantam HRV

sport 1
RINGSEK - Motor menghantam mobil di Jalan By-pass Ngurah Rai Simpang Ulunsui, Jimbaran, Kuta Selatan, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 21.30.

Jimbaran, DENPOST.id

Sebuah motor sport yang dikendarai pelajar menghantam mobil yang potong jalur di Jalan By-pass Ngurah Rai Simpang Ulunsui, Jimbaran, Kuta Selatan, Minggu (24/4/2022) sekitar pukul 21.30. Dalam peristiwa itu, pengendara motor Saiful R (18) dan yang dibonceng M. Zainudin (18) dilarikan ke RSUP Sanglah karena mengalami luka serius.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi, mengatakan, kecelakaan melibatkan antara mobil HRV DK 1496 JF dengan Yamaha R25 DK 2532 OF. “Mobil itu dikemudikan oleh Julian JN (25) asal Jakarta Timur,” katanya, Senin (25/4/2022).

Baca juga :  Memuliakan Tumbuhan, Perayaan Tumpek Wariga Dipusatkan di Jembrana

Dikatakan Sukadi, kronologis kecelakaan tersebut berawal saat Saiful R melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara. Sementara setibanya di lokasi yakni di Simpang Ulunsui, mobil HRV warna abu-abu gelap tiba-tiba memotong jalan ke arah barat. “Kecelakaan tak terhindarkan. Motor yang dikendarai dua pelajar itu lantas menghantam bagian depan kiri mobil,” imbuh Sukadi.

Akibat kejadian itu, Saiful R mengalami patah paha kanan dan tangan kiri. Sedangkan yang dibonceng, M. Zainudin mengalami patah paha kanan, lutut tangan kiri dan kepala belakang robek. “Keduanya dilarikan ke RSUP Sanglah. Selain itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan berat. Pengemudi mobil masih diperiksa di Polresta Denpasar,” tegas Sukadi. (124)

Baca juga :  PPKM, Badung Perluas Penegakan Prokes Hingga WNA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini