Wisdom Masuk Bali Meningkat

picsart 22 04 25 19 16 30 536
WISDOM MENINGKAT - Menjelang lebaran arus kendaraan wisatawan domestik ke Bali mulai meningkat.

Negara, DENPOST.id

Menjelang libur lebaran, selain arus mudik lebaran keluar Bali lewat Gilimanuk, arus kendaraan pribadi yang sebagian besar wisatawan lokal juga mulai ramai masuk ke Pulau Bali.
Dari pengamatan, Senin (25/4/2022), sejumlah kendaraan roda empat yang masuk Bali, didominasi mobil pribadi dengan nomor kendaraan dari luar Bali.

Sebagian besar dengan plat nomor dari sejumlah daerah di Pulau Jawa. Seperti Surabaya, Malang hingga beberapa wilayah di Jawa Tengah. Dari pemeriksaan di Pos KTP Gilimanuk, diketahui sebagian besar merupakan wisatawan domestik yang hendak berlibur ke Bali, selama masa liburan lebaran pekan ini.

Baca juga :  Wagub dan Bupati Jembrana Sidak Pelabuhan Gilimanuk

Sementara itu, di Pos Pemeriksaan KTP Gilimanuk dilakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi kependudukan. Satpol PP dengan dibantu instansi terkait lainnya tetap siaga 24 jam untuk pemeriksaan warga yang masuk ke Bali. Selain wisdom, beberapa travel juga acap kali melintas hanya saja masih sedikit penumpang.

Hendrik (30), asal Surabaya mengaku sengaja ke Bali dengan tujuan liburan di beberapa tempat di Gianyar. Ia memanfaatkan waktu liburan panjang lebaran untuk melancong ke Bali. “Sama keluarga, sudah pesan hotel sebelumnya,” kata Hendrik. (120)

Baca juga :  BPBD Denpasar Tangani Belasan Kecelakaan Lalin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini