Penghuni Kos di Padangsambian Diserang Dua Pria Bersajam

ADIK DITUDUH SELINGKUHI ISTRI ORANG, DUA WARGA AKAH DUEL
Ilustrasi

Padangsambian, DENPOST.id

Penghuni kos di Jalan Gunung Atena, Gang Pancoran Mas No.10, Padangsambian Kelod, Denpasar Barat diserang oleh orang tak dikenal. Seorang korban, Andre Capendrie (38) ditebas dengan senjata tajam.

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 02.30. “Aparat Unit Reskrim Polsek Denbar masih menyelidiki pelaku dan motifnya,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi.

Dilanjutkannya, peristiwa tersebut terjadi saat pria asal Jambi itu tidur bersama temannya yakni Angga di kamar kos nomor 6. Saat terlelap Angga dikejutkan oleh suara ribut-ribut. Setelah terbangun, Angga melihat dua orang pria masuk ke dalam kamar sambil membawa parang dan cerurit. “Saksi takut lalu kabur ke luar kamar,” beber Sukadi.

Saksi lantas meminta bantuan ke tetangga. Dua orang itu lantas kabur. Saksi kemudian mengecek kondisi Andre yang ternyata mengalami luka bacok di bagian samping telinga kanan, bibir sebelah kiri, jari manis tangan kiri dan pergelangan tangan Kanan. “Korban dilarikan ke RSUP Sanglah karena luka parah. Masih lidik kasusnya,” pungkasnya. (124)

Baca juga :  Soal MPLS SMA/SMK, Materi dan Pelaksanaan Ditentukan Disdikpora

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini