Tim Mabes Polri Kunjungi Pos Masceti

picsart 22 04 28 18 21 11 127
POS PELAYANAN - Tim dari Mabes Polri mengunjungi Pos Pelayanan Masceti, Kamis (28/4/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Sebagai jalur nasional, Jalan By-pass Prof.IB. Mantra menghubungkan antarpulau seperti menghubungkan Pulau Lombok dan Pulau Jawa. Karenanya, untuk memastikan kelancaran arua mudik ke kedua pulau tersebut, setiap jelang lebaran pasti dibangun pos pantau di kawasan tersebut. Mengingat Jalan By-pass IB.Mantra terpanjang ada di wilayah Kabupaten Gianyar, Pos Pelayanan Lebaran ditempatkan di wilayah Masceti, Gianyar.

Guna memastikan kesiapan Pos Masceti, Tim Supervisi dari Mabes Polri, Kamis (28/4/2022) berkunjung ke pos tersebut. Kunjungan diterima
Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.
Pemimpin Tim Supervisi, Brigjen Pol. Makruzi Rahman, meminta personel yang berjaga di pos untuk melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab supaya tugas yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.
“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat atau pemudik yang melewati Pos Pelayanan Masceti serta selalu jaga protokol kesehatan di dalam melaksanakan tugas,” tegas Makruzi Rahman.

Baca juga :  Bocah Usia 4 Tahun Terpapar Corona, Dirawat RSUP Sanglah

Dia juga mengingatkan kepada personelnya untuk selalu menjaga kesehatan dan senantiasa tiada henti memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mentaati prokes. (116)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini