Diduga Arus Pendek, Mes Dokter di Puskesmas Dawan II Terbakar

picsart 22 04 29 14 43 42 326
TERBAKAR - Ruangan mes dokter di Puskesmas Dawan II mengalami kebakaran, Kamis (28/4/2022) malam.

Semarapura, DENPOST.id

Kasus kebakaran kembali terjadi di wilayah Klungkung. Baru sehari rumah warga di wilayah Dangin Tukad, Desa Tangkas, ludes terbakar, kini giliran mes dokter di Puskesmas Dawan II, Kecamatan Dawan mengalami kebakaran, Kamis (28/4/2022) malam. Belum jelas apa yang menyebabkan mes dokter tersebut terbakar. Tiga armada damkar dikerahkan untuk memadamkan api.

Kasatpol PP dan Damkar Klungkung, I Putu Suarta ketika dimintai konfirmasi mengatakan, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 22.11 Wita. Saat itu, petugas mendapatkan informasi dari petugas Puskesmas Dawan II yang berlokasi di Jalan Raya Gunaksa, jika api membakar ruangan mes dokter. Menindaklanjuti informasi tersebut, tiga armada damkar kemudian turun memadamkan api.

Baca juga :  BST di Klungkung Cair, Suwirta Minta Jangan Posting Keluhan di Medsos

” Ruangan yang terbakar mes dokter beserta semua perabotan di dalamnya,” ungkap Putu Suarta.
Beruntung api berhasil cepat dipadamkan, sehingga tidak sampai menyebar ke ruangan lainnya. Apalagi saat itu, warga juga bahu- membahu bersama petugas memadamkan api dengan alat seadanya.

” Kami tidak bisa memastikan pemicu pasti kebakaran. Tapi kuat dugaan kebakaran dipicu arus pendek,” tandas Suarta. (119)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini