Mobil Pemudik Tabrakan Beruntun di Pelabuhan Gilimanuk

picsart 22 04 29 17 39 05 193
TABRAKAN - Mobil pemudik yang tabrakan di Pelabuhan Gilimanuk.

Negara, DENPOST.id

Tabrakan beruntun mobil pemudik terjadi di dalam areal parkir Pelabuhan Gilimanuk, Jumat (29/4/2022). Dari kejadian tersebut, ada empat mobil yang menunggu antrean masuk ke dalam kapal mengalami kerusakan di bagian belakang dan depan. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Dari informasi, tabrakan beruntun ini dikarenakan mobil antrean paling belakang.
Diduga mobil matic tersebut, gasnya nyantol. Ketika waktu giliran jalan, mobil Suzuki Splash matic melaju tanpa bisa di rem, sehingga ketika mobil di depan berhenti terjadi tabrakan hingga empat deret di depan.

Baca juga :  Pascabanjir Bandang, Ratusan KK Medewi Krisis Air Bersih

Dari lima mobil yang mengalami tabrakan, dua di antaranya rusak parah, termasuk Suzuki Splash dan Mitsubishi Mirage terpaksa harus diderek. Selain dua jenis mobil itu, tiga kendaraan lain yang terlibat kecelakaan, yakni Daihatsu New Xenia, Honda Jazz, dan Honda BRV. Kemudian petugas dari Jasa Raharja Putera yang standby di areal Pelabuhan Gilimanuk, langsung menindaklanjuti kecelakaan tersebut.

Salah seorang petugas mengatakan seluruh dampak kerusakan kecelakaan mendapatkan asuransi Jasa Raharja Putera, di mana kejadian berada di dalam areal pelabuhan dan sudah membeli tiket.

Baca juga :  Disperindag Mulai Undi Pedagang Pasar Rakyat Gianyar

Kapolres Jembrana, AKBP Dewa Gde Juliana mengharapkan supaya para pemudik selalu berhati-hati apalagi saat terjadi arus mudik yang padat. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini