Ribuan Masyarakat Tampaksiring dan Tegallalang Dapat BTPKLW

picsart 22 04 29 18 47 55 987
SALURKAN BTPKLW - Anggota Polres Gianyar dan anggota Polsek Tampaksiring, saat penyaluran BTPKLW di Wantilan Polsek Tampaksiring, Jumat (29/4/2022)

Gianyar, DENPOST.id

Pemerintah pusat membantu masyarakat melalui Bantuan Tunai Pangan Kali Lima Warung (BTPKLW). Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat melalui Polri.

Semua BTPKLW di masing-masing kecamatan sudah disalurkan. Untuk Kecamatan Tampaksiring dan sebagian Kecamatan Tegallalang, dilangsungkan di Wantilan Polsek Tampaksiring, Jumat (29/4/2022). Dalam penyerahan BTPKLW ini, dipimpin Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra, S.H., didampingi Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, yang menyasar 883 orang dengan rincian untuk Kecamatan Tampaksiring mencapai 633 orang. Sedangkan sebagian Kecamatan Tegallalang menyasar 250 orang.

Baca juga :  Gianyar Uji Kompetensi Peserta Barista

Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra SH.MH., didampingi Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Surdini, dan Kasat Binmas Polres Gianyar melakukan pemantauan langsung pembagian BTPKLW kepada masyarakat di Kecamatan Tampaksiring dan Tegallalang.

“Total 883 orang masyarakat dilayani oleh Polsek Tampaksiring bersama tim Polres Gianyar dalam pencairan dana,” kata Kabag Ops Polres Gianyar, Kompol I Wayan Latra.

Dikatakan dia, dari total 883 orang itu, sebanyak 633 warga Tampaksiring, dan 250 orang untuk warga Tegallalang.
Adapun besaran jumlah bantuan yang diterima masyarakat masing-masing Rp300 ribu/orang yang langsung diberikan, setelah registrasi dan verifikasi, sehingga data dianggap lengkap.

Baca juga :  Pencarian Sadra yang Terseret Ombak Dihentikan

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mematuhi prokes, serta atas kerjasama personel Polres Gianyar dan Polsek Tampaksiring. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini