Sopir Ngantuk, Mobil Angkut Sepeda Gayung Nyungsep di Ceking

picsart 22 05 03 19 37 46 627
NYUNGSEP - Mobil DK 8069 FW yang dikemudikan Gede Suarmuda, nyungsep di Objek Wisata Terasering, Tegallalang, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Gegara sopir ngantuk, mobil Toyota Helux double cabin DK 8069 FW mengangkut sepeda gayung untuk acara tour bike, nyungsep di objek wisata Ceking Terace, Tegallalang, Gianyar, Senin (2/5/2022).Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Sang sopir Gede Suarmuda (48) alamat Banjar Dinas Kaja, Desa Busungbiu, Kecamatan Busungbiu, Buleleng mengalami luka-luka, dan mobil mengalami kerusakan.

Kapolsek Tegallalang, AKP I Ketut Sudita, Selasa (3/5/2022), mengatakan pada Senin (2/5/2022) dini hari, Suarmuda berangkat dari Jimbaran menuju daerah Kintamani Bangli, untuk melaksanakan tour bike guide mengangkut sepeda gayung, dengan mengendarai Toyota Helux double Cabin warna hitam Nopol DK 8069 FW. Setelah selesai melaksanakan kegiatan tour bike, Suarmuda balik kembali menuju Jimbaran dengan mengambil jalur Jalan I Wayan Lunga, Tegallalang, Gianyar.

Kepada polisi, Suarmuda mengakui mengantuk karena kurang tidur dan bangun dini hari. Tiba di lokasi, tepatnya di obyek wisata Ceking Terace, Tegallalang, rasa ngantuk Suarmuda tidak bisa ditahan namun masih tetap mengendalikan mobilnya.

Baca juga :  Dewan Sarankan LPM Banjar Tengah Ditetapkan

Tidak terasa mobil yang dikemudikannya dan seketika mengambil jalur terlalu ke kiri, sehingga menghantam trotoar jalan. Mengakibatkan mobil dalam keadaan tidak bisa dikuasai dan oleng, selanjutnya kembali menghantam pembatas jalan, sehingga mengakibatkan mobil yang dikendarai terguling dan terperosok jatuh di halaman depan toko souvenir obyek wisata Ceking.

Akibat kejadian ini, Suarmuda mengalami luka lecet pada dahi kiri.

Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita menambahkan atas kejadian tersebut pihaknya berkoordinasi dengan Satuan Lantas Polres Gianyar, untuk melakukan evakuasi dan mobil sudah dapat dievakuasi. (116)

Baca juga :  Dengan Restorative Justice, Kasus Pencurian HP di Klungkung Berakhir Damai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini