Kunjungan Wisata Dolphin Lovina Meningkat

picsart 22 05 04 13 48 18 550
LUMBA-LUMBA - Wisatawan yang ingin melihat lumba-lumba di kawasan Lovina, Rabu (4/5/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Selama libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, kunjungan wisatawan ke Lovina, Buleleng mengalami lonjakan yang sangat signifikan. Objek Wisata Dolphin (lumba-lumba) yang merupakan salah satu kebanggaan Buleleng terlihat ramai. Bahkan, pemandu wisata sedikit kewalahan dengan meningkatnya kunjungan masyarakat yang ingin melihat lumba-lumba.

Salah satu pemandu wisata, Cikok berharap wisata Buleleng kembali menggeliat. “Harapan saya, dengan berakhirnya pandemi ini wisata dolphin kembali menggeliat, karena dua tahun ini cukup terpuruk dan banyak pemandu wisata beralih profesi,” ucapnya Rabu (4/5/2022) di kawasan Lovina.

Baca juga :  Lima Warga Sidatapa Mulai Dimintai Keterangan

Sementara itu, Kasat Pol Air Polres Buleleng, AKP Wayan Parta, bersama personel langsung turun tangan dengan memberikan imbauan kepada pemandu untuk selalu menjaga keselamatan pengunjung dengan menyarankan menyiapkan life jacket.

“Patroli dilakukan mulai dari kawasan pantai Lovina. Kita imbau untuk selalu waspada dan berhati-hati, serta tetap mengunakan alat pelindung diri, seperti life jacket, dan tetap mematuhi prokes, selain itu juga menyampaikan imbauan untuk ikut menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di seputaran kawasan pesisir pantai Lovina,” tandasnya.(118)

Baca juga :  Jam Operasional Pusat Perbelanjaan, Restoran/Rumah Makan Dibatasi Hingga 22.00 Wita

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini