Masyarakat Kecam Perempuan Asing Pose Telanjang di Kawasan Suci Kayu Putih

picsart 22 05 04 16 16 47 859
TELANJANG - Seorang WNA berpose telanjang di kawasan suci Kayu Putih di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan.

Tabanan, DENPOST.id

Masyarakat Bali dihebohkan dengan beredarnya video pose telanjang di kawasan suci Kayu Putih di Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Kabupaten Tabanan. Video tak senonoh itu diperankan oleh perempuan asing kemudian diposting di akun Instagram @alina_yogi.

Beredarnya video di pohon yang berada di kawasan Pura Babakan itu membuat masyarakat Bali resah. Karena hal itu dikhawatirkan mengotori areal suci tersebut.
Video dengan durasi kurang dari 30 detik itu juga diviralkan oleh seorang penggiat media sosial, Ni Luh Djelantik. Bahkan dia salah satu orang yang secara keras mengecam aksi tak terpuji WNA tersebut. Lewat media sosial Facebook dan instagramnya, Ni Luh Djelantik pun mengungkapkan kekesalannya tersebut.

Baca juga :  Truk Fuso Terguling di Jalur Tengkorak

“Habis turis nari telenji di Gunung Batur, sekarang ada lagi kayak beginian. Kamu tahu pohon Kayu putih yang telah berusia 700 tahun ini terletak di belakang Pura Babakan? Artinya apa? Pura ini masuk dalam lingkungan tempat suci. Kalau mau meditasi atau selfi silakan. Maksudmu apa? Demi konten ??? Kesucian pura jadi tercemar karena kelakuanmu,” tulisnya dalam postingannya tersebut.

Ni Luh Djelantik juga menandai sejumlah pihak dalam postingannya itu. Mulai dari Pihak imigrasi, kepolisian Polda Bali, Polres Tabanan, hingga Kemenkumham.
“Please cek izin tinggalnya pak. Cek juga izin usahanya. Kalau terbukti melanggar, deportasi aja daripada bikin leteh Bali,” pungkasnya.

Baca juga :  Di Jalan Gatsu Barat Puluhan Pengendara Motor Terpaksa Putar Balik

Sementara terkait postingan itu, pihak Imigrasi belum memberikan keterangan resmi. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini