Warga Panik Rumpun Bambu Terbakar di Sebelah Rumah

picsart 22 05 04 19 24 08 806
PADAMKAN API - Petugas pemadam kebakaran Pemkab Gianyar, saat memadamkan api yang membakar rumpun bambu di lingkungan Abianbase, Gianyar.

Gianyar, DENPOST.id

Rumpun bambu milik I Gusti Made Alit, yang dekat perumahan warga di Lingkungan Abianbase, Gianyar, terbakar Selasa (3/5/2022) malam. Api cepat membesar dan mengeluarkan letupan karena pohon bambu terbakar dan kerasnya hembusan angin, membuat warga pemilik rumah di sekitar lokasi kebakaran menjadi panik.

Mereka kemudian menghubungi petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar, untuk memadamkan api. Pihak kepolisianpun turun ke lokasi kebakaran. Malam itu juga api dapat dikuasi delapan orang petugas Pemadam Kebakaran, dengan dua unit mobil pemadam.

Baca juga :  Derita Sakit Asam Lambung, Petani Nekat Gantung Diri

Kapolsek Gianyar, Kompol I Gede Putu Putra Astawa, Rabu (4/5/2022), mengatakan atas musibah ini personel Polsek Gianyar dipimpin Waka Polsek Gianyar, AKP I Dewa Putu Raka mendatangi TKP kebakaran didampingi anggota piket Polsek Gianyar.

Sementara Kasatpol PP dan Damkar Gianyar, Made Watha mengatakan begitu menerima laporan adanya kebakaran, pihaknya langsung menerjunkan delapan orang anggotanya dengan dua unit mobil pemadam kebakaran.Tidak lama kemudian api sudah dapat dikuasai dan dipadamkan, sehingga tidak merembet ke rumah warga yang ada disebelahnya. (116)

Baca juga :  Pangdam Serahkan Pompa Hidram di Desa Gobleg

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini