Salah Satu Calon Pilkel Serentak di Badung Meninggal

picsart 22 05 05 19 20 49 718
Alm. Nengah Lana.

Canggu, DENPOST.id

Calon Perbekel Desa Canggu, Nengah Lana, Kamis (5/5/2022,) meninggal dunia. Perbekel yang akan kembali bertarung dalam Pilkel Serentak di Badung, 22 Mei 2022 ini, sebelum meninggal dunia mengalami sesak dan sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Garba Med, Kerobokan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, almarhum pada Rabu (4/5/2022), sempat menonton pertandingan voli di Gor Purna Krida Kerobokan. “Saat pulang dari nonton pertandingan voli, almarhum mengeluhkan sesak nafas. Lantas dibawa ke Puskesmas Kuta Utara. Pihak puskesmas kemudian merujuk ke Rumah Sakit Garba Med,” ungkap Camat Kuta Utara, I Putu Eka Permana.

Baca juga :  Calon Penerima Vaksin Covid-19 Harus Penuhi Syarat Ini

Pihak rumah sakit sempat memberikan penanganan, seperti memberikan oksigen dan kondisi almarhum membaik. Setelah penanganan, almarhum menjalani observasi dan tertidur pulas. Namun ternyata saat observasi tersebut, perbekel yang kerap berpenampilan nyentrik ini dinyatakan meninggal dunia, sekitar pukul 03.30 Wita.

Menurut Eka Permana, almarhum diketahui tidak memiliki riwayat sakit jantung, tapi menderita asam lambung.

Jenazah almarhun untuk sementara masih dititipkan di RSD Mangusada Badung. “Informasi sementara jenazah akan dipulangkan ke rumah duka pada 9 Mei, sedangkan untuk upacara pengabenan menunggu informasi keluarga yang masih mohon petunjuk di griya,” ungkap Eka Permana, seraya menyatakan rasa duka mendalam atas kepergian salah satu perbekel yang berada diwilayah tugasnya. (115)

Baca juga :  Slot Penerbangan Internasional Ditambah, KLM Royal Dutch Airlines Bawa 76 Penumpang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini