Liburan Keluarga, Presiden Joko Widodo Kunjungi Bali Safari

picsart 22 05 05 19 21 56 565
KUNJUNGI OBYEK WISATA - Presiden RI, Ir. Joko Widodo, bersama keluarga, saat mengunjungi obyek wisata Bali Safari Gianyar, Kamis (5/5/2022).

Gianyar, DENPOST.id

Serangkaian liburan di Pulau Bali, Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo bersama keluarga mengunjungi obyek wisata Bali Safari and Marine Park di Jalan Prof. IB Mantra, Gianyar, Kamis (5/5/2022). Kedatangan Presiden RI ke Bali Safari Park dalam rangkaian kegiatan liburan keluarga ini, mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, Presiden RI, Joko Widodo bersama rombongan tiba Bali Safari Park sekitar pukul 12.30 Wita, langsung dari Istana Presiden Tampaksiring.
Presiden Joko Widodo, bersama keluarga dikawal personel Paspampres dengan menggunakan mobil plat kendaraan DK 1 PM. Tiba di lobi utama Taman Safari sekira pukul 12.30 Wita, selanjutnya langsung menuju lokasi obyek dengan menaiki mobil traem didampingi General Manejer Operasional Taman Safari, I Ketut Suardana, dan Chief Security Taman Safari.

Baca juga :  Kontrol Air, Warga Temukan Orok Membusuk Nyangkut di Saluran Irigasi

Sama pengunjung yang lain, Presiden Joko Widodo, diwajibkan menerapkan prokes. Selanjutnya Presiden Joko Widodo bersama keluarga sempat jalan-jalan menikmati suasana Bali Safari dan mengikuti safari journey berkeliling menyaksikan aneka satwa yang dimiliki Bali Safari.

Presiden bersama rombongan menyempatkan turun melihat satwa yang ada di area park. Presiden dan rombongan tidak menyempatkan menonton show di Bali Safari Park. Padahal Bali Safari setiap hari mengggelar sejumlah show, yakni show burung, show gajah, show harimau bahkan belakangan kembali dipentaskan Bali Agung Show.

Baca juga :  Persiapan Rakorda, Staf Ahli Se-Bali Kunjungi Gianyar

Setelah sekitar 2 jam berada di Bali Safari, Presiden Jokowi kembali ke Istana Presiden Tampaksiring, untuk selanjutnya sore hari melakukan kegiatan pembagian sembako.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi menginap di Istana Presiden Tampaksiring, Gianyar. Mantan Walikota Solo ini datang ke Istana Presiden Tampaksiring pada, Rabu (4/5/2022) sore. (116)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini