Dua WNA yang Bikin Ulah Segera Dideportasi

picsart 22 05 06 15 00 59 266
DIPERIKSA - Alina Fazleeva bersama temannya saat diperiksa di Polsek Marga, Tabanan.

Renon, DENPOST.id

Dua warga negara asing (WNA) yang membuat ulah di Bali telah diamankan di Rumah Detensi Imigrasi Denpasar. Mereka, Jeff Craigen, pembuat video telanjang di kawasan suci Gung Batur, Kintamani, Bangli dan Alina Fazleeva (28) asal Rusia yang berpose bugil di kawasan Kayu Putih di Banjar Bayan, Cau Tua, Marga, Tabanan.

Keduanya diamankan jelang dideportasi ke negaranya masing-masing. Hal tersebut diungkapkan Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Bali, Jamaruli Manihuruk, Jumat (6/5/2022). “Untuk Jeff Craigen telah diberikan tindakan administratif berupa pendeportasian oleh Kantor Imigrasi Denpasar. Namun saat ini masih menunggu proses pendeportasiannya. Dari hasil komunikasi pihak Rudenim dengan yang bersangkutan diperkirakan minggu depan sudah bisa dideportasi,” bebernya.

Baca juga :  Pengiriman Barang ke Nusa Penida Melonjak, Ini Penyebabnya

Sementara, Alina Fazleeva telah diserahkan oleh Subdit V Ditreskrimsus Polda Bali kepada Imigrasi Denpasar, Kamis (5/5/2022) siang. Alina telah melakukan tindakan asusila dengan memposting video tanpa busana di akun media sosial miliknya. Pengambilan video tersebut dilakukan di sebuah kawasan suci Kayu Putih. “Dan selanjutnya Imigrasi Denpasar telah selesai melakukan pemeriksaan kepada WNA Rusia tersebut. Dan direncanakan akan dilaksanakan pendeportasian segera,” imbuhnya. (124)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini