Rabas Kebun, Petani Malah Tewas Tertimpa Pohon

picsart 22 05 06 18 58 11 120
TERTIMPA POHON - Lokasi seorang petani yang meninggal dunia karena tertimpa pohon di kebunnya.

Negara, DENPOST.id

Seorang petani, I Nyoman Sumantra dari Banjar Tibu Tanggang, Desa Penyaringan, Kecamatan Mendoyo, meninggal dunia karena tertimpa pohon, Jumat (6/5/2022). Kejadiannya di kebun miliknya sendiri.

Saat itu, korban bersama Ni Putu Sukramini berangkat dari rumah menuju ke kebun. Setelah korban bersama saksi sampai di kebun melakukan kegiatan perabasan. Kemudian selang satu jam, saksi melihat ada pohon tumbang ke arah korban.
Saksi berteriak kalau ada pohon tumbang.

Baca juga :  Godok Ranperda APBD Perubahan, Semua Fraksi Tekankan Anggaran Penanganan Covid-19

Korban sempat akan menghindar, namun keburu tertimpa batang pohon yang tumbang tersebut. Saksi berteriak meminta tolong dan didengar oleh saksi Ni Wayan Juniarini, yang saat itu sedang berada di kebun dengan jarak sekira 200 meter.

Saksi Juniarini yang mendengar teriakan minta tolong tersebut, langsung menuju tempat suara teriakan. Setelah saksi Juniarini sampai di tempat saksi Sukramini yang teriak minta tolong, mendapati korban dalam keadaan terlentang tertimpa batang pohon dengan panjang lebih kurang 25 meter yang berdiameter 30 cm.

Baca juga :  Pascapelantikan, Jabatan Lowong di Pemkab Jembrana Segera Terisi

Kemudian saksi Sukramini meminta bantuan kepada warga lainnya untuk mengevakuasi korban. Beberapa saat kemudian beberapa warga mendatangi TKP untuk membantu mengevakuasi korban.

Saat warga mengevakuasi korban, diketahui korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya warga setempat mengevakuasi korban menuju kerumahnya.

Kapolsek Mendoyo, AKP I Putu Suarmadi dikonfirmasi membenarkan musibah tersebut. Keluarga korban sudah mengiklaskan kejadian tersebut. (120)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini