Cuti Bersama Berakhir, Sekda Buleleng Langsung Sidak Pegawai

picsart 22 05 09 12 29 56 503
SIDAK - Sekda Buleleng, Gede Suyasa, saat sidak di Dinas Perhubungan dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Senin (9/5/2022).

Singaraja, DENPOST.id

Hari pertama masuk kerja pascalibur panjang hari Raya Idul Fitri, Senin (9/5/2022), Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng, Gede Suyasa, langsung menggelar inspeksi mendadak (sidak) pegawai. Instansi yang disidak yakni Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dan Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng.

Suyasa mengatakan, sesuai instruksi pemerintah pusat bahwasannya hari ini adalah awal masuk kerja setelah 10 hari menjalani libur lebaran. Oleh karena itu, pihaknya melakukan pemantauan tingkat disiplin ASN di masing-masing kantor.

Baca juga :  Mayat Bayi Dicabik Biawak di Pantai Pemuteran

“Saya fokuskan kantor yang melayani publik secara langsung. Apakah di hari pertama ini mereka melakukannya dengan baik, disiplin atau tidak,” jelasnya.

Dikatakannya, dari dua dinas yang dipantau, sudah menjalankan tugas dengan tingkat kehadiran di atas 95% .

“Jadi saya pikir ini sudah cukup bagus, disiplin ASN di Kabupaten Buleleng untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.
Suyasa menilai secara umum kedua dinas ini sudah cukup baik tingkat kedisiplinannya dan selalu siap dalam melayani masyarakat. (118)

Baca juga :  IB Geriastika Nahkodai Dharmopadesa Pusat Nusantara Cabang Buleleng

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini