Bangunan Bale Dauh Terbakar Tengah Malam

picsart 22 05 10 11 30 52 888
PADAMKAN API - Petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar memadamkan api yang membakar bangunan milik Renteb di Desa Mas, Ubud, Gianyar, Senin (9/5/2022) tengah malam.

Gianyar, DENPOST.id

Sebuah bangunan bale dauh atau bangunan yang ada di sisi barat milik Renteb (58) di Jalan Cempaka, Desa Mas, Ubud, Gianyar ludes terbakar Senin (9/5/2022) tengah malam. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Namun materi diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Untuk memadamkan api, puluhan petugas Pemadam Kebakaran Pemkab Gianyar diterjunkan.

Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Gianyar, I Made Watha, Selasa (10/5/2022) mengatakan, begitu menerima laporan adanya kebakaran, pihaknya langsung menugaskan anggotanya untuk melakukan pemadaman. Bangunan yang terbakar yakni bale dauh atau bangunan sebelah barat ukuran 5 x 8 meter. Untuk memadamkan api, petugas berjibaku sekitar 30 menit. Sekitar pukul 23.30 Wita api baru bisa dipadamkan. . “Petugas masih melakukan penyelidikan terhadap sumber api yang meludeskan bangunab,” katanya. (116)

Baca juga :  Derita Sakit, Pedagang Nasi Ditemukan Tewas di Ruko

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini