KPU Buleleng Sambut Tahapan Pemilu 2024

picsart 22 05 10 17 24 00 892
KPU - Ketua KPU Bali, Agung Lidartawan, didampingi Komisioner Buleleng, saat media gathering, Selasa (10/5/2022)

Singaraja, DENPOST.id

Dalam rangka menyongsong pelaksanaan tahapan Pemilu Serentak Tahun 2024, dan untuk meningkatkan koordinasi dan penguatan kehumasan di Kabupaten Buleleng, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng melaksanakan media gathering dengan pewarta dari media elektronik, media cetak dan media online di Kabupaten Buleleng, Selasa (10/5/2024).

Ketua KPU Kabupaten Buleleng, Komang Dudhi Udiyana dalam sambutannya mengungkapkan kegiatan ini dilaksanakan sebagai media untuk bertukar informasi terkait pelaksanaan tahapan Pemilu Tahun 2024.

Baca juga :  Ratusan WBP Lapas Kelas II B Singaraja Divaksin

Dudhi Udiyana menekankan bahwa KPU Buleleng akan berusaha menjaga sinergitas dengan semua komponen dan elemen masyarakat Buleleng, karena kesuksesan pemilu bukan hanya tugas dari KPU, tapi tidak lepas dari peran serta seluruh elemen masyarakat.

“Pada kesempatan ini, KPU Buleleng juga menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Buleleng, karena sudah memberikan dukungan penuh, baik dari sisi anggaran maupun menyokong perbaikan Gedung KPU Buleleng, guna menunjang kinerja KPU dalam melaksanakan pemilu atau pemilihan,” ungkapnya.

Baca juga :  Dewa Indra Sebut Covid-19 Pacu Kemampuan IT Guru dan Siswa

Sementara Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan yang juga hadir pada kesempatan tersebut, dalam arahannya menyampaikan hal prinsip yang membedakan Pemilu Tahun 2024, dengan pemilu tahun sebelumnya adalah bahwa pada tahun 2024 akan dilaksanakan dua kali pemungutan suara, yakni untuk Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden, serta Pemilihan Anggota DPR RI, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota dilaksanakan pada 14 Februari 2024, dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati/Walikota dan Wakil Bupati/Walikota yang rencananya akan dilaksanakan pada November 2024. (118)

Baca juga :  Kamis, Badung Mulai Vaksinasi di Luar Zona Hijau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini